Iklan Yamaha

SAMSAT Berbagi, Tim Pembina SAMSAT NTB Berbagi Takjil di Mataram

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 28, 2019 | 09:28 WIB Last Updated 2019-05-28T02:28:12Z
Jajaran Tim Pembina SAMSAT NTB saat menggelar kegiatan SAMSAT Berbagi di Kota Mataram. (Istimewa)


MATARAM - Kegiatan berbagi sesama di Bulan Ramadhan, dilakukan oleh Tim Pembina SAMSAT Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin (27/5), dengan membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat Kota Mataram khususnya di seputaran Pantai Ampenan.

"Berbagi takjil untuk berbuka puasa di bulan ramadhan, langkah bersama membangun semangat berbagi terhadap sesama dan ini sebuah nilai-nilai kemanusiaan yang positif," ujar Kanit Regident Ditlantas Polda NTB Kompol Nurhadi Ismanto, S.IK, yang mewakili Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso yang berhalangan hadir.

Dalam kegiatan tersebut, ikut hadir anggota Tim Pembina SAMSAT Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Kepala Bapenda NTB, Ir H. Iswandi dan Kepala Jasa Raharja NTB, Mulyadi.

Kegiatan bagi - bagi Takjil ini juga telah rutin dilaksanakan oleh Anggota Ditlantas Polda NTB sambil melaksanakan Gatur Sore (Pengaturan Lalu lintas di sore hari menjelang buka puasa).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya membangun kedekatan polisi dengan masyarakat. Ditlantas Polda NTB secara rutin melaksanakan pengamanan di waktu - waktu rentan terjadinya kemacetan.

Bersama jajaran Satlantas Polres Mataram, khusus menjelang idul fitri ini, pengamanan titik - titik keramaian dilaksanakan karena padatnya masyarakat yang mengunjungi atau berbelanja di pusat pusat belanja di Kota Mataram.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAMSAT Berbagi, Tim Pembina SAMSAT NTB Berbagi Takjil di Mataram

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online