Iklan Yamaha

Indonesia Open Dance Competition 2019 Digelar di Aruna Senggigi

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 22, 2019 | 11:54 WIB Last Updated 2019-06-22T05:10:55Z
ARUNA SENGGIGI. Event Indonesia Open Dance Competition tahun lalu yang digelar di Aruna Senggigi, Lombok Barat. (Dok.Aruna Senggigi)

SENGGIGI - Indonesia Open Dance Competition yang diadakan oleh Puri Mas Boutique Resort akan dimulai pada Sabtu (22/6). Pada perhelatan besar tahun ini, Aruna Senggigi Resort & Convention dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara.

“Ini adalah kali kedua Aruna Senggigi Resort & Convention dipercaya sebagai tempat diadakannya acara Indonesia Open Dance Competition,” ungkap Yarimasaputra, Director Of Sales Aruna Senggigi Resort & Convention.

Acara yang telah dilaksanakan setiap tahun ini merupakan salah satu kompetisi dance terbesar di Lombok. Peserta dari berbagai negara berpartisipasi dalam lomba dengan berbagai kategori.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti,  mengatakan, acara tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari sampai dengan hari Minggu (23/6).

“Aruna Senggigi memiliki kapasitas ballroon terbesar di area Senggigi. Ballroom kami dapat mengakomodir sampai dengan 800 orang,” jelas Weni Kristanti.

Kelebihan utama Aruna Senggigi Resort & Convention managed Topotel adalah meeting room dan ballroom yang dapat mengakomodasi kebutuhan MICE. Selain itu sejumlah 143 kamar akan memenuhi kebutuhan akomodasi para tamu.

Hotel ini juga memiliki banyak fasilitas. Pertama, memiliki 2 kolam renang yang salah satunya memiliki bar kolam renang dengan pemandangan taman dan bukit-bukit yang menawan.

Tiga pilihan restoran juga dapat memuaskan para tamu dengan makanan lezat, SeaView Restaurant di tepi pantai, Pandan All Day Dinning dengan interior elegan dan glamour, dan Kayu Manis Rooftop yang unik dengan minuman segar. Untuk keluarga dengan anak-anak, hotel ini menyediakan Kids Club yang buka mulai pukul 07:00 hingga 18:00.

AIQ Gym dan trek jogging adalah fasilitas olahraga yang dapat digunakan oleh para tamu untuk berolahraga. Jalur jogging sepanjang 3 kilometer juga memiliki pemandangan indah dengan pohon buah-buahan.

Untuk tamu yang merasa lelah, para tamu dapat mengunjungi D'Lombok Spa yang juga berlokasi di Aruna Senggigi Resort & Convention.

Dengan fasilitas lengkap itu, Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels berharap dapat memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan bagi para tamu dan kolega yang menginap. Dengan keramahan staf dan makanan terbaik di lokasi yang strategis, Aruna Senggigi Resort & Convention lebih mantap untuk mendukung Lombok sebagai daerah Wisata Halal.

Untuk info reservasi bisa melalui telepon ke 0370 – 619 7777 atau WhatsApp di 087800199777. Pemesanan langsung melalui website dapat dilakukan di www.arunasenggigi.com. Informasi promo lainnya dari hotel bisa diakses melalui social media Instagram, Facebook ataupun Twitter di @arunasenggigi.com.(Inforial/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indonesia Open Dance Competition 2019 Digelar di Aruna Senggigi

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online