Iklan Yamaha

Libatkan Empat Armada, Satpol Airud Lombok Barat Gelar Upacara HUT RI di Tengah Laut

MandalikaPost.com
Sabtu, Agustus 17, 2019 | 20:00 WIB Last Updated 2019-08-17T13:00:13Z
HUT RI KE 74. Personil Satpol Airud Lombok Barat berlari longmarch 5 Km membawa bendera merah putih, sebelum mengibarkan dalam upacara di atas empat armada kapal. (Istimewa) 

LOMBOK BARAT - Melibatkan empat armada kapal C2, C3 dan rabber boat, Sabtu (17/8) Satpol Airud Polres Lombok Barat melaksanakan upacara bendera HUT RI ke 74, di laut pelabuhan barat Pelindo III.

Sebelumnya, sebanyak 5 personil  melaksanakan lari long march sejauh 5 Km melewati perbukitan dan lembah  wilayah Lembar menuju pelabuhan tempat upacara berlangsung.

Dengan semangat juang tinggi akhirnya  personil tiba di Dermaga III Lembar dengan membawa bendera merah putih langsung melaksanakan upacara di atas kapal patroli XX - I 2002, Kapal 2003 ,kapal 1007, dan kapal 1008 yang dipimpin langsung Kasat Pol Airud Polres Lombok Barat IPDA I Gusti Made Suarjaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penghormatan kepada sang Merah Putih sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI dilanjutkan dengan mengibarkan bendra merah putih di pelabuhan Lembar dengan menggunakan 4 kapal polisi milik Satpol Airud Polres Lombok Barat.

"Moment HUT Kemerdkaan RI ke 74 ini diharapkan semakin memperkuat nilai-nilai kebangsaan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta terus berkarya dalam memajukan organisasi polri khususnya," kata IPDA I Gusti Made Suarjaya. MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Libatkan Empat Armada, Satpol Airud Lombok Barat Gelar Upacara HUT RI di Tengah Laut

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online