Sambut HUT RI ke 74, Sat Polair Lombok Barat Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Pesisir dan Pulau Kecil

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 15, 2019 | 16.27 WIB
Penyaluran Air Bersih dilakukan Satuan Polair Lombok Barat di kawasan Telegok, Lombok Barat. (Istimewa) 


LOMBOK BARAT - Menyambut peringatan HUT RI ke 74 tahun ini, jajaran Satuan Polair Polres Lombok Barat melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi masyarakat pesisir dan pulau-pulau kecil di wilayah Lombok Barat.

Kasat Polair Polres Lombok Barat, IPDA I Gusti Made Suarjaya mengatakan,  bakti sosial dilakukan dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat di kawasan Telegok.

"Kami libatkan tiga kapal untuk kegiatan di telegok. Selain bantuan sembako juga air bersih untuk masyarakat di sana," kata Suarjaya, Kamis (15/8) di Lombok Barat.

Selain memberikan bantuan, jajaran Sat Polair juga membagikan bendera merah putih yang bisa digunakan masyarakat setempat dalam upacara bendera di saat 17 Agustus 2019 mendatang.

Suarjaya mengatakan, masyarakat di kawasan Telegok sangat membutuhkan air bersih saat ini.

"Pembagian bendera dan penyaluran air bersih ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dan sekaligus memberikan danmembangkitkan semangat juang kepada masyarakat pesisir," katanya.

Kegiatan penyaluran bantuan dan air bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Lombok Barat, IPDA I Gusti Made Suarjaya melibatkan tiga  armada kapal dan 25 personil. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT RI ke 74, Sat Polair Lombok Barat Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat Pesisir dan Pulau Kecil

Trending Now