Beragam Bakti Sosial Warnai 3th Anniversary Aruna Senggigi

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 15, 2019 | 15.12 WIB
ARUNA SENGGIGI. GM Aruna Senggigi Weni Kristanti bersama jajaran TNI peserta Donor Darah di Aruna Senggigi. (Istimewa)

SENGGIGI - Beragam kegiatan bakti sosial dan kemanusiaan dilaksanakan manajemen untuk menyambut 3th Anniversary Aruna Senggigi Resort & Convention.

Baksos kemanusiaan ini membuat Hari Jadi ke 3 Tahun Aruna Senggigi pada 18 Agustus 2019 nanti, terkesan lebih berwarna.

"3th Anniversary Aruna Senggigi Resort & Convention, akan digelar 18 Agustus 2019 nanti. Namun sejumlah kegiatan menyambut sudah kami laksanakan dengan bakti sosial," kata GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

Kegiatan baksos itu antara lain, Donor Darah bekerjasama dengan PMI Lombok Barat yang digelar pada 7 Agustus 2019 di Aruna Senggigi.

Kegiatan Donor Darah di Aruna Senggigi.

Selain karyawan Aruna Senggigi, sejumlah anggota TNI-Polri dan masyarakat umum ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam kegiatan ini.

"Ya harapannya agar kegiatan ini bisa membantu kebutuhan darah di PMI untuk saudara-saudara kita yang membutuhkannya," kata Weni.

Penyuluhan kesehatan gratis untuk ibu rumah tangga juga dilakukan Aruna Senggigi di Dusun Loco, Desa Senggigi, pada 8 Agustus 2019.

Penyuluhan Kesehatan di Dusun Loco, Desa Senggigi.

Lebih dari 50 ibu bersama balita mereka mendapat penyuluhan kesehatan di aula Posyandu setempat.

Dalam kesempatan itu, Aruna Senggigi bersama tim medis juga melayani pengobatan gratis untuk masyarakat, serta layanan Posyandu untuk bayi dan balita.

Aruna Senggigi juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk para ibu peserta penyuluhan kesehatan di akhir acara.

GM Aruna Senggigi Weni Kristanti menyerahkan paket bantuan kepada peserta penyuluhan kesehatan di Dusun Loco, Desa Senggigi.

Esoknya, pada 9 Agustus 2019, Aruna Senggigi juga menggelar kegiatan fogging di sekitar Dusun Loco Desa, Senggigi.

Upaya ini dilakukan untuk meminimalisir jentik nyamuk di sekitar kawasan agar masyarakat terhindar dari berbagai penyakit.

Jajaran Aruna Senggigi bersama masyarakat usai Clean Up dan Fogging di Dusun Loco, Desa Senggigi.

Weni menjelaskan, hal tersebut merupakan bagian dari program CSR Aruna Senggigi yang bertekad membawa manfaat pula bagi masyarakat di lingkar kawasan.

"Bagaimana pun masyarakat di sekitar lingkar kawasan merupakan bagian dari Aruna Senggigi juga," katanya.     

Baksos kemanusiaan Aruna Senggigi juga dilakukan untuk menyentuh anak yatim piatu di Panti Asuhan Patmos, Mataram pada 13 Agustus 2019.

Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Patmos Mataram.

Anak-anak diajak bermain dan bergembira dalam fun games.

Selain menerima bantuan, anak-anak panti asuhan juga diberi motivasi untuk tetap bersemangat, tekun belajar agar dapat menggapai cita-cita mereka ke depan.

Weni mengatakan, sejumlah kegiatan menyambut 3th Anniversary Aruna Senggigi ini dilaksanakan sebagai apresiasi Aruna untuk masyarakat Senggigi, Lombok Barat, dan NTB umumnya.

"Menyambut Hari Jadi ke 3 tahun ini, Aruna Senggigi juga memberikan promo spesial untuk kamar dan fasilitas hotel lainnya," kata Weni Kristanti.



Weni mengatakan, beragam kegiatan seru dan menarik lainnya akan disuguhkan Aruna Senggigi pada malam puncak 3th Anniverasary Aruna Senggigi, 18 Agustus 2019 nanti. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beragam Bakti Sosial Warnai 3th Anniversary Aruna Senggigi

Trending Now