Ayo Ramaikan Jalan Sehat Keluarga Sambut Hari Ibu, Polda NTB Siapkan Segudang Hadiah Menarik

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 05, 2019 | 17.18 WIB
Jalan Sehat Keluarga Menyambut Hari Ibu 2019.

MATARAM - Menyambut peringatan Hari Ibu 2018, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Keluarga, pada Minggu, 8 Desember 2019 mulai jam 06.00 Wita sampai dengan selesai.

Gelaran yang akan diikuti sekitar 7 ribu peserta dari unsur TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat dengan mengambil start dan finish di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91, sebagai upaya terciptanya kebersamaan Polri dengan masyarakat di NTB termasuk keluarga masing-masing sehingga di sebut jalan Sehat

“Kita menggelar acara jalan sehat se keluarga ini untuk masyarakat, agar lebih dekat dan membaur dengan Polri,” ungkap Dirlantas, Kamis (5/12) di Mataram.

Dikatakan, dengan berbagai rangkaian kegiatan yang digelar Polda NTB, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak dan sekat antara Kepolisian dan masyarakat, yang berujung pada terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Polri adalah rakyat dan rakyat adalah Polri. Semua harus berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

Untuk diketahui, bagi peserta jalan sehat dan sepeda santai itu, Polda telah menyediakan berbagai hadiah doorfrize, dengan puluhan hadiah menarik.

Masyarakat yang ingin mendaftar, tidak dikenakan biaya biaya (gratis), cukup dengan datang ke Kantor Ditlantas Polda NTB (Gedung Sasana Dharma) di Jalan Majapahit Kota Mataram. Kupon dapat diambil mulai Hari Jumat Tanggal 6 Desember 2019. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Ramaikan Jalan Sehat Keluarga Sambut Hari Ibu, Polda NTB Siapkan Segudang Hadiah Menarik

Trending Now