Iklan

Ribuan Keluarga di Desa Sandik Terima Bantuan Pandemi Corona

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 12, 2020 | 14:37 WIB Last Updated 2020-05-12T12:50:50Z
BANTUAN PANDEMI. Sekdes Sandik Muhammad Muaidi menyerahkan bantuan sosial di masa pandemi corona kepada keluarga sasaran penerima manfaat. 

LOMBOK BARAT - Sebanyak 1.554 Kepala Keluarga (KK) sasaran di Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, menerima bantuan sosial di masa pandemi corona.

Ribuan KK penerima bantuan itu terdiri dari 212 KK JPS Gemilang Pemprov NTB, 657 JPS Mantap Lombok Barat, serta sisanya penerima PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sekdes Sandik, Muhamad Muaidi menyerahkan secara simbolis bantuan JPS Gemilang, Selasa (12/5) kepada masyarakat setempat, keluarga sasaran sebanyak 212 KK.

"Penyerahan paket sembako JPS Gemilang berupa beras dan telur ini pun tetap dilakukan dengan mengikuti pola protocol kesehatan yang sudah diatur dalam penanganan Covid-19 ini," katanya.

Selain bantuan dari JPS Provinsi, Kabupaten Lobar, PKH dan BPNT, menurut Muaidi, ada juga bantuan sembako dari PKK Lombok Barat yang bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Pajak Mataram.

"Dari PKK ada sebanyak seratus dua puluh lima paket," jelasnya.

Muaidi juga menjelaskan, Baznas Lombok Barat juga menyalurkan bantuan sebanyak lima puluh paket untuk fakir miskin berupa uang tunai sebesar seratus ribu per jiwa. MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Keluarga di Desa Sandik Terima Bantuan Pandemi Corona

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online