Iklan

Ditlantas Polda NTB Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 05, 2020 | 20:47 WIB Last Updated 2020-06-06T13:48:23Z

MATARAM - Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH dengan ditemani para Pejabat Utama Ditlantas melaksanakan pemberian Bantuan Sosial Kepada warga kurang mampu yang terdampak sumber pencahariannya akibat merebaknya virus Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Kediri Lombok Barat.

"Kami mempunyai gerakan yang diberi nama Gerakan Berbagi 1.000 Rupiah Ditlantas Polda NTB. Dari dana yang terkumpul itulah, kita belikan paket sembako kemudian kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan" jelas Amin kepada Media di tempat kegiatan baksos pada Kamis pagi (4 /6).

Kegiatan baksos Ditlantas Polda NTB ini telah dilaksanakan sejak adanya Pandemi Covid 19 ini dengan sasaran di berbagai kecamatan di Pulau Lombok dan telah dilaksanakan survei kelayakan bersama Bhabinkamtibmas di Desa Sasaran.

"Hari ini (Kamis), kami laksanakan Baksos di Kediri, untuk Baksos berikutnya akan kami adakan di lokasi yang lain dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan aparat setempat," kata Dirlantas menutup penjelasannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditlantas Polda NTB Gelar Baksos untuk Warga Terdampak Covid-19

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online