Iklan

TP PKK NTB dan Dinas PMPD Dukcapil Serahkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan

MandalikaPost.com
Rabu, Agustus 19, 2020 | 16:04 WIB Last Updated 2020-08-19T15:31:23Z
Ketua TP PKK NTB Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah menyerahkan paket bantuan untuk tenaga kesehatan.

MATARAM - Kegiatan Bhakti Sosial Gerakan PKK Melawan Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) se-Pulau Lombok berlangsung di Kantor PKK Provinsi NTB, Rabu, 19 Agustus 2020.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Tim Penggerak PKK Provinsi NTB dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Dukcapil NTB dalam memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat dengan baik. Terlebih di masa pandemi ini, tenaga kesehatan begitu berjasa dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada pasien yang terpapar Covid-19.

Ketua TP PKK Provinsi, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah sangat mengapresiasi para tenaga kesehatan yang begitu luar biasa dan tidak kenal lelah selama menghadapi situasi pandemi. "Semoga tetap semangat teman-teman tenaga kesehatan, sehingga kita bisa melalui ini semua dengan baik," ucapnya.

Bunda Niken kemudian berharap agar para tenaga kesehatan tetap menjaga kondisi kesehatannya di dalam kesibukannya melayani pasien. Tak hanya itu, Ia juga mengajak masyarakat agar selalu patuh menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut demi menekan jumlah kasus positif terjangkit virus corona yang lebih banyak lagi.

"Untuk itu, tak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ajak Hj. Niken.

Adapun rincian Bansos yang diberikan pagi ini antara lain kepada Nakes di RSUD Provinsi NTB sebanyak 41 paket parcel, RS Kota Mataram sebanyak 100 paket, Kabupaten Lombok Barat sebanyak 69 paket, Kabupaten Lombok Tengah sebanyak 36 paket, Kabupaten Lombok Timur sebanyak 36 paket dan Kabupaten Lombok Utara sebanyak 18 paket.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP PKK NTB dan Dinas PMPD Dukcapil Serahkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online