Iklan

Arus Dukungan Bertambah Tebal, PAS Makin Kuat di Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Rabu, November 11, 2020 | 21:48 WIB Last Updated 2020-11-11T14:48:05Z

LOMBOK TENGAH - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng,  nomor urut 1, Ir. Hj. Lale Prayatni dan H. Sumum (PAS) semakin optimis memenangkan kontestasi politik di Bumi Tatas Tuhu pasca bergabungnya Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).


Dewan Pengurus Daerah PKPI Kabupaten Lombok Tengah, M Samsul Qomar mengatakan hari ini pihaknya telah menyerahkan SK dukungan kepada paslon kada nomor urut 1 yakni Lale Sileng dan Haji Sumum.


"Atas berbagai pertimbangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). PKPI resmi mendukung Paslon nomer urut 1 Lale Sileng dan Haji Sumum pada perhelatan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang," ungkap Qomar saat penyerahan SK dukung di kediaman Lale Prayatni, Rabu 11 November 2020, di Puyung.


Setelah SK dukungan ini diberikan pihaknya akan segera berkordinasi, baik dengan kader PKPI sendiri maupun partai pengusung lainnya  bertujuan, untuk berjuang  memenangkan paket PAS.


"Kita optimis untuk memenangkan pilkada 2020 ini, tentu dengan koordinasi yang baik, semua pendukung dan pengusung yang tergabung di paket PAS akan semakin optimis menang," kata eks Politisi Demokrat ini.


Qomar menambahkan gerbong baru pengurus PKPI Loteng saat ini di isi oleh mantan anggota DPRD yang tentunya memiliki segudang pengalaman politik untuk memenangkan perhelatan PAS di pilkada serentak ini.


"Insya Allah kami juga bisa membuktikan diri bersaing dengan partai yang lain dan potensi ini ada karena kami punya pengalaman bagaimana membesarkan partai," ujar Qomar


Terkait dukungan PKPI itu, Lale Prayatni mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena, dengan bergabungnya  PKPI membuatnya lebih percaya diri dan menambah semangat berjuang memenangkan pilkada di Loteng. 


Lale mengakui Sejauh ini sebanyak 4 partai yang tergabung di gerbong "Menah tandur" terdiri dari 2 Partai pengusung yakni PKB, PBB dan 2 partai pendukung PSI, PKPI.


"Bergabungnya PKPI bersama kami, itu artinya ikhtiar dalam perjuangan ini akan terasa lebih ringan dan insya allah kita akan meraih kemenangan," tutup Sileng. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arus Dukungan Bertambah Tebal, PAS Makin Kuat di Lombok Tengah

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online