Iklan BNS

NTB jadi Tuan Rumah Kongres Pertama Serikat Nelayan NU

MandalikaPost.com
Kamis, November 26 | 13.09 WIB
Ketua SNNU NTB, Hery Widodo.

MATARAM - Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ditetapkan menjadi tuan rumah konggres pertama Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU). 


Ketua SNNU NTB, Hery Widodo mengatakan, keputusan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Pusat SNNU dengan Nomor : 065/PP/SK/I/XI/2020 tertanggal 20 November 2020.


"PP SNNU melalui SK tersebut memutuskan empat (4) point. Yang pertama bahwa  pelaksanaan Kongres I SNNU akan diselenggarakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat bertempat di Pondok Pesantren Qomarul Huda, Bagu, Lombok Tengah," kata Hery.


Kemudian, papar dia, PP SNNU juga menugaskan kepada pengurus PW SNNU NTB untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka mempersiapkan kebutuhan Kongres I SNNU demi kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut.


Pengurus PW SNNU Provinsi Nusa Tenggara Barat juga diminta untuk segera membentuk susunan kepanitian dan melaksanakan setiap hal yang diperlukan demi kelancaran dan suksesnya rangkaian Kongres I PP SNIIU dan secara berkala melaporkan perkembangan kepada PP SNNU.


Hery Widodo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PP SNNU yang telah menunjuk PW SNNU NTB dan memilih NTB menjadi lokasi Kongres pertama


"Kami siap untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan kongres nanti. Mohon doa dan dukungan semua steakholder, wabil khusus PWNU NTB dan pemerintah provinsi untuk suksesnya kongres pertama SNNU. Semua akan dicatat sejarah menjadi tuan rumah pertama Banom NU dalam sejarah berikutnya," kata Hery.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NTB jadi Tuan Rumah Kongres Pertama Serikat Nelayan NU

Trending Now

Iklan