Iklan BNS

Seru !!, Polwan Cantik Beraksi Bagikan Masker untuk Masyarakat di Lombok Timur

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 24 | 20.15 WIB
Anggota Polwan Satlantas Lombok Timur membagikan masker sambil mensosialisasikan protokol kesehatan di Kota Selong, Lombok Timur.

LOMBOK TIMUR - Belasan anggota Polwan Satlantas Polres Lombok Timur menggelar aksi simpatik berbagi masker untuk masyarakat, Kamis (24/12) di Selong, ibukota Lombok Timur. 


Berpatroli sepeda melintasi sejumlah kawasan strategis, para Polwan Cantik ini menyapa masyarakat yang ditemui dan membagikan ratusan masker.


Dalam patroli bersepeda ini, mereka juga menghimbau masyarakat agar tidak euforia di hari Libur Natal dan Tahun Baru. 


Bagi Umat Kristiani dipersilahkan merayakan Hari Raya Natal di tempat Ibadah. Untuk masyarakat lainnya dipersilahkan untuk menikmati waktu libur di rumah masing-masing.


Bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar selalu melengkapi dengan protokol kesehatan.


Maka dari itu, Satlantas Lotim beraksi membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. 


"Tujuannya sudah jelas agar masyarakat Lotim selalu ingat mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona," kata Kasat Lantas Polres Lombok Timur, AKP Putu Gde Caka.



Strategi Polres Lombok Timur yang simpatik dan menarik dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, cukup menyedot perhatian masyarakat.


Begitu pun saat menggelar acara di Taman Rinjani Kota Selong. Para Polwan cantik bagi -bagi masker berkolaborasi dengan badut Upin dan Ipin agar masyarakat berantusias dan tidak merasa takut. 


Tampaknya trik ini pun berhasil dan mendapat pujian dari Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H.


 "Kami (Polri) tidak akan berhenti menghimbau masyarakat dengan melakukan berbagai cara. Semoga Virus Corona segera hilang dari muka bumi khususnya di Kab.Lombok Timur," kata Kapolres AKBP Tunggul Sinatrio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seru !!, Polwan Cantik Beraksi Bagikan Masker untuk Masyarakat di Lombok Timur

Trending Now

Iklan