Iklan BNS

Dispar NTB Optimis MotoGP Mandalika Terealisasi

MandalikaPost.com
Rabu, Maret 10 | 18.32 WIB
Kadispar NTB Lalu Moh Faozal.

MATARAM - Meski dalam rilis 20 agenda balapan kalender MotoGP 2021 sirkuit Mandalika masuk sebagai sirkuit cadangan, namun Pemerintah Provinsi NTB tetap optimis gelaran MotoGP tetap terlaksana tahun ini di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. 


Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Mohammad Faozal mengatakan, saat ini pengerjaan sirkuit terus dikebut. Setelah selesai pengaspalan lapis atas, pihak Dorna Sport juga akan meninjau sirkuit Mandalika pada akhir Maret ini.


"Selain sirkuit, sejumlah fasilitas penunjang juga tetap dikerjakan. Semua ini sedang berproses dengan harapan MotoGP tetap terlaksana pada musim ini," ujar Faozal, Rabu (10/3) di Mataram.


Faozal menegaskan, terkait kendala pengerjaan infrastruktur akan segera diselesaikan. Termasuk pengerjaan fasilitas penunjang seperti rumah sakit dan beberapa hotel.


"Untuk rumah sakit, saat ini pengerjaan tahap satu sudah rampung. Selain itu, pengadaan alat kesehatan juga sedang dikerjakan. Kita tetap optimis pelaksanaan MotoGP akan tetap terlaksana musim ini di Mandalika," katanya.


Reporter : Ariyati Astini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dispar NTB Optimis MotoGP Mandalika Terealisasi

Trending Now

Iklan