Iklan BNS

Kasus Proyek Senggigi Stagnan, Kasta Lobar Bakal Gelar Aksi ke Kejati NTB

MandalikaPost.com
Senin, Maret 8 | 21.45 WIB
Kasta Lobar akan menggelar aksi ke Kejati NTB mendesak kasus ambruknya 3 proyek pariwisata di Senggigi.


LOMBOK BARAT - Kasus Ambruknya Beberapa Proyek yang ada di kawasan senggigi masih belum menemui titik terang, pasalnya sampai saat ini belum ada tanda - tanda dari pihak aparat penegak hukum meruncing ke arah penetapan tersangka .


Atas hal ini, Al Hadi Muis, Ketua Kasta Kabupaten Lombok Barat bakal menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejaksaan Tinggi NTB pekan depan. 


"Kami Kasta Lombok Barat akan menggelar aksi ke kantor Kejati NTB, karena sampai saat ini saya lihat proses penegakan hukum terhadap kasusnya terkesan jalan di tempat," kata Al Hadi Muis.


Sementara itu, kasus ini sudah di Laporkan oleh LSM Kasta Lombok Barat sekitar 3 Minggu yang lalu, namun belum mengarah pada penetapan tersangka. 


Sebagaimana diketahui, ada 3 proyek Dinas Pariwisata Lombok Barat ambruk yang mengakibatkan kerugian negara mencapai milyaran rupiah. 


"Ini kan ada 3 proyek yang ambruk, dan membuat kerugian Daerah mencapai Milyaran rupiah, lebih parahnya lagi, uang tersebut adalah uang hasil pinjaman yang akhirnya di sia-siakan," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Proyek Senggigi Stagnan, Kasta Lobar Bakal Gelar Aksi ke Kejati NTB

Trending Now

Iklan