Iklan Yamaha

Polisi Selidiki Kasus Gantung Diri Cewek Jerman di Kuta Lombok

MandalikaPost.com
Senin, Mei 24 | 23.55 WIB
Ilustrasi.

MANDALIKAPOST.com - Elisa Henriette, wanita berusia 30 tahun, warga negara Jerman, dilaporkan tewas gantung diri, Senin malam (24/5) di sebuah penginapan di kawasan wisata, Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. 


Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian WNA tersebut.


"Kita masih selidiki. Kejadiannya sekitar pukul 20.30 Wita di Villa Batu Bambu, Desa Kuta, Lombok Tengah," kata Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata yang dikonfirmasi Senin malam (24/5).


Menurutnya, dua orang saksi sudah dimintai keterangannya, yakni Johanna (35) dan Julia (41), sahabat korban yang juga berkebangsaan Jerman.


Hari Brata menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Johanna dan Julia.


Dua rekan korban itu ke penginapan korban di Guesthouse Batu Bambu, dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri.


Mengetahui rekannya sudah gantung diri, Johanna dan Julia kemudian berinisiatif memutus tali dengan sebilah pisau untuk menurunkan korban. Tapi, saat diperiksa kondisi korban sudah meninggal dunia.


Pasca kejadian, pihak kepolisian juga langsung berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kuta untuk proses evakuasi korban dari penginapan tersebut.


"Anggota sudah mengamankan TKP, mengamankan barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi. Motif bunuh dirinya masih kita selidiki," kata Hari Brata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Selidiki Kasus Gantung Diri Cewek Jerman di Kuta Lombok

Trending Now

Iklan