Iklan Yamaha

Empat Calon Kades Sembung Ditetapkan, Ini Nomor Urutnya !!

Abdul Rahim
Sabtu, Juni 19 | 18.30 WIB
Panitia Pilkades bersama empat calon Kades dalam Pilkades Sembung, Kecamatan Narmada, Lombok Barat.

MANDALIKAPOST.com - Panitia Pilkades Sembung, Kecamatan Narmada, Lombok Barat menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut dan penetapan kandidat Calon Kepala Desa, Sabtu (19/6) di Desa Sembung, Lombok Barat.


Rapat pleno terbuka yang dipimpin pejabat sementara (Pjs) Kades Sembung dan dihadiri oleh anggota DPRD Lombok barat, Bangbang Khalid, Camat Narmada, Kapolsek, Danramil, Babinkantibmas, Babinsa, Perangkat Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan sebagian masyarakat desa Sembung.


Hasil pleno menetapkan empat Calon Kades yang akan menjadi peserta pesta demokrasi Pilkades Sembung.


Mereka masing-masing adalah, Nomor Urut 1, H. Ali Abdul Syahid, kemudian nomor urut 2, Januar Ismail, nomor urut 3 Putradi, dan nomer urut 4 Isro' Annuri Takemi. 


Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomer urut cakades berjalan lancar.


Pjs Kades Sembung Samsir Kadarisman  dalam sambutannya berharap situasi dan kondisi dalam Pilkades di Desa Sembung, Juli mendatang bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusif.


“Alhamdulillah Desa Sembung pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti, hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, lancar, sukses dan kondusif,” ujar Kadarisman.


Sementara itu, Kapolsek Narmada kompol N Nursana SH berpesan agar pelaksanaan Pilkades jangan keluar dari rel atau ketentuan pelaksanaan Pilkades. Masyarakat Desa Sembung juga diharapkan agar saling menjaga ketertiban dan keamanan.


"Jangan sampai gara-gara Pilkades kita bermusuhan sama tetangga, apalagi sama saudara sendiri," pesannya.


Nursana mengingatkan kepada seluruh warga desa Sembung agar tidak membuat kekacuan dalam pelaksanaan demokrasi di tingkat desa ini. 


"Apabila ada yang membuat keresahan dan keonaran maka kami pihak Polsek Narmada akan menindak sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Calon Kades Sembung Ditetapkan, Ini Nomor Urutnya !!

Trending Now

Iklan