Perfect Health Indonesia Kini Hadir di Lombok

Ariyati Astini
Sabtu, Juni 19, 2021 | 17.56 WIB

 

Salah satu pengunjung Sedang Mencoba salah satu Alat pijat dari Perfect Health Indonseia di Lombok Epicentrum Mall


MATARAM– Memiliki hidup yang berkualitas baik dan merasa bahagia selalu menjadi dambaan setiap orang. Salah satu faktor penentunya adalah kesehatan, baik fisik dan mental. Sayangnya, tekanan pekerjaan, stres, dan tantangan hidup sering membuat kondisi kesehatan menurun. Pada situasi seperti ini, kita memerlukan relaksasi untuk menurunkan stres dan menjaga tubuh tetap sehat. Dengan mengusung konsep relaksasi ala Jepang, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair atau Kursi Pijat untuk membantu masyarakat tetap sehat dan merasa relaks.
Relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup. Saat kita merasa stres karena tuntutan hidup, tekanan pekerjaan, atau situasi yang serba tidak pasti akibat pandemi, tandanya tubuh dan jiwa kita memerlukan relaksasi. Apabila relaksasi dilakukan secara terus-menerus dan konsisten, tubuh dan jiwa kita pun akan merasakan manfaat kesehatan yang besar. Diantaranya mengurangi efek stres pada pikiran dan tubuh, menurunkan tekanan darah, menjaga level gula darah normal, meningkatkan mood dan konsentrasi, serta merasakan peace of mind.
Dari beragam teknik relaksasi yang bisa dicoba seperti yoga, mindfulness, olahraga, atau meditasi, satu teknik yang sangat akrab dan mengakar dalam budaya orang Indonesia adalah pijat.

Sudah sejak lama orang Indonesia memiliki kebiasaan untuk mendatangi tempat pijat apabila merasa capek, stres, dan kurang bugar. Sayangnya, akibat pandemik Covid-19 yang masih berlangsung, tempat pijat dan spa menjadi beberapa lokasi yang paling harus dihindari selama pandemi.

Sebagai brand alat kesehatan nasional yang telah hadir sejak tahun 1996 dengan visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Perfect Health Indonesia menghadirkan massage chair canggih berteknologi Jepang. Massage chair membantu masyarakat untuk tetap relaks, bugar, dan sehat kapapun merasa perlu relaksasi.

Selama masa pandemi ini Perfect Health tetap konsisten dengan Produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup Sehat Anda. Terlihat dari naiknya penjualan secara signifikan di industri kesehatan khususnya di Perfect Health.
“Masyarakat Indonesia sejak dulu selalu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas. Massage chair atau kursi Pijat menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal berteknologi Jepang. Dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional”, demikian penjelasan Bapak Arfi'in selaku Sistem Manager Perfect Healt Indonesia

Kursi Pijat Perfect Health juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman , merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat  voice control.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, serta Perfect Health sudah tersebar di toko maupun di konter yang ada departemen store ternama di seluruh Indonesia” tambahnya

Pada kesempatan kali ini, Perfect Health memperkenalkan 2 produk baru dalam Roadshow Pameran Perfect Health di Epicentrum Mall Lombok Lt. Dasar yang sudah dibuka dari tanggal 1 Desember 2020 hingga saat ini.
Produk terbaru dari line-up Kursi Pijat ada Perfection II “Intelligent Massage Chair” dan Grand Modish II “Queen Massage Chair”. Perfection II juga didesain sedemikian rupa dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman , merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat  voice control.
Produk terbaru dari line-up relaksasi & therapy ada Perfect Alkaline “Water Converter” yang bisa mengubah air Netral menjadi Air Alkali dengan PH (Potential Hydrogen) di atas 8 yang bagus untuk imun Tubuh dan Perfect Sleek Alat Pijat Refleksi  yang bisa dibawa kemana-mana. 

Perfect Health memberikan diskon khusus menggunakan kartu kredit bank apapun akan mendapatkan cashback hingga Rp5.000.000 dan Trade in Kursi Pijat Lama Anda dihargai hingga Rp7.000.000. Serta penawaran spesial untuk Anda yang sudah divaksin dengan menunjukkan sertifikat bebas Covid akan mendapatkan harga spesial Perfect Alkaline Water Converter Rp399.000 dari Rp1.200.00 beserta varian massage chair lainnya.
Dalam Roadshow Pameran Perfect Health di Epicentrum Mall Lombok ini masyarakat juga bisa mendapatkan timbangan multifungsi Body Fat Scale dengan harga spesial Rp.199.000,- dan tumbler Rp. 19.000,- bila menunjukkan struk belanja minimal Rp.200.000,- atau kartu membership mall. Promo spesial ini didapatkan mulai hari ini tanggal 19 Juni 2021 di Perfect Health Epicentrum Mall Lombok Lt. Dasar.(*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perfect Health Indonesia Kini Hadir di Lombok

Trending Now