Iklan Yamaha

PKS Usung Gubernur NTB Pada Pilpres 2024 , Dr. Zul "Politik Itu Harus Banyak Sabar"

Ariyati Astini
Jumat, Juni 25 | 12.57 WIB

 

Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.

MATARAM - Masuknya Nama Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah sebagai salah satu figur kader PKS yang akan diusung sebagai calon presiden dari unsur kepala daerah pada Pilpres 2024 pada Munas PKS tersebut tak membuat Gubernur disapa Bang Zul merasa besar kepala.


Menurutnya, dipilih atau tidaknya Ia menjadi salah satu Calon Presiden maupun Wakil Presiden mendatang dari kader PKS merupakan keputusan dari internal Partai keadilan Sejahtera (PKS) itu sendiri. 


"Dipilih atau tidak berarti kita GR terus pasti jadi capres atau cawapres," jelasnya pada Jumat (25/6/2021).


Gubernur menjelaskan jika proses menuju pemilihan Presiden masih lama "Dalam dunia politik itu banyak sabar, Tapi kalau ditugasi oleh PKS ya Okelah,kita juga gak berambisi harus kita yang ditetapkan," ujarnya.


Gubernur menambahkan jika kader PKS yang bagus-bagus itu banyak. 


"Jadi masih lama prosesnya, saya kira di internal PKS juga menyikapi hal begini ya santai aja, ya kita sebagai kader biasa saja karena kita gak melihat capres / cawapres menjadi sesuatu yang hebat ya, biasa aja. Selesai," katanya.


Seperti diketahui Gubernur NTB Zulkiefkimansyah sudah lama berkecimpung di dunia politik yaitu menjadi anggota DPR-RI dari PKS sejak tahun 2004 hingga 2018. Dan kini sebagai Gubernur NTB periode 2018-2023. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Usung Gubernur NTB Pada Pilpres 2024 , Dr. Zul "Politik Itu Harus Banyak Sabar"

Trending Now

Iklan