Iklan BNS

Dr. Zul Bantah Berita Utama Bakal Pisah Dengan Rohmi Pada Pilgub 2024

Ariyati Astini
Selasa, September 7 | 22.51 WIB

 

Berita yang di Klarifikasi oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah


MATARAM- Munculnya pemberitaan bahwa Gubernur NTB Dr. Zulkieflimasyah bakal "pisah" dengan Wakil Gubernur NTB pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB tahun 2024 ditanggapi serius oleh Dr. Zul panggilan akrab Gubernur NTB.


akun facebook prbadinya Dr. Zul mengungkapkan uneg uneg nya terkait pemberitaan yang melalui di tayangkan oleh media Kanal NTB.


Dr. Zul menulis bahwa pemberitaan tersebut salah dan mengada ada. Menurutnya berita tersebut berbau fitnah dan sangat tendesius.


"Apapun motifnya, saya media dengan cara pemberitaan seperti ini berbahaya. Entah mau cari atau sensasi karena agenda tertentu yang ingin memecah belah Gub dan Wagub. Menurut saya gejala yang kurang sehat," tulis gubernur.


Ia pun membantah mengeluarkan pernyataan seperti isi berita tersebut. "Setahu saya, saya tidak pernah mengatakan seperti yang di tulis di judul berita ini," ungkap Dr. Zul.


Ia merasa harus memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut. selain itu menegaskan bahwa ada hubungannya dengan Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah tetap kompak. Dr. Zul mengingatkan agar tetap kejujuran dan akal sehat merujuk pada pemberitaan yang dianggap tidak benar tersebut.


"Terpaksa saya tulis begini krn yg minta klarifikasi ke saya banyak sekali. Hubungan saya dengan Wagub saya semakin baik, dan dari hari ke hari kami semakin kompak. Kok tiba-tiba saya mengatakan duet kami akan kandas?," tulisnya tidak lupa menyertakan tanda tanya sebagai bentuk keheranan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr. Zul Bantah Berita Utama Bakal Pisah Dengan Rohmi Pada Pilgub 2024

Trending Now

Iklan