Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

MandalikaPost.com
Minggu, September 26, 2021 | 13.34 WIB
Relawan Kawan Sandi deklarasi dukung Sandiaga Uno maju di Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Kota Mataram, NTB.

MANDALIKAPOST.com – Dukungan terhadap Sandiaga Salahuddin Uno terus berdatangan, kali ini dari Pulau  Lombok, terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota berbagai unsur masyarakat GELAR DEKLARASI & AKSI SOSIAL Calon Presiden Sandiaga Uno. 


Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok, Ahmad Roji mengatakan dukungan terhadap Sandiaga Uno merupakan ASPIRASI ARUS BAWAH Yang menghendaki adanya Perubahan Hidup lebih baik. Pihaknya meyakini Figur Sandiaga Uno sosok Tepat Memimpin Perubahan menuju Indonesia Baru 2024. 


"Kami ingin kembalikan Kejayaaan Tanah Lombok sebagai Pusat Ekonomi Nusantara melalui Kepemimpinan SANDIAGA UNO 2024. Kami RKS sekaligus Menunjukkan kepedulian ke warga akibat Pandemi dengan berbagi Paket sembako, Kami lintas Profesi, Lintas suku, lintas Agama dan lintas Generasi bersatu Berjuang utk Masa depan kami dan anak cucu kami," imbuh Rosa.


Deklarasi yang berada di hiruk pikuk aktivitas ekonomi PASAR MASBAGIK ini menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah, dari urat nadi warga Lombok yang mayoritas pelaku UMKM untuk bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia Baru. 


“Pasar menjadi tempat berkumpulnya warga Lombok sehingga pemilihan lokasi di pasar ini sangat tepat karena menjadi sentra perdagangan terpenting di Lombok dan sekitarnya," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pulau Lombok Deklarasikan Sandiaga Uno Maju Presiden 2024

Trending Now