Iklan BNS

Polda NTB Bersama SWIM Gelar Bansos di HPL 22 Mandalika

Ariyati Astini
Selasa, September 7 | 16.04 WIB

 

Pemberian Sembako Kepada Warga Ebunut Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH-Polda NTB bersama  Solidaritas warga intern mandalika(SWIM), dan ALARM NTB pada Minggu (29/09/2021) mengadakan Bhakti sosial dalam bentuk membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di HPL 22 dusun Ebunut dan dusun ujung lauk Desa kuta, kecamatan Kuta kabupaten Lombok Tengah, yang masih berada dalam lingkaran sirkuit mandalika.


Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerimtah dan organisasi kemasyakatan kepada warga yang kurang mampu.


Adapun bantuan yang diberikan berupa 80 paket sembako dan 80 kotak air minum bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan saat ini. 


"Selain untuk membantu meringankan beban masyarakat , bahwa baksos ini untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian"Ujar Lalu Alamin selaku ketua SWIM NTB


Lalu Alamin sangat berterimasih  kepada Kapolda NTB dan jajarannya  yang telah menyulurkan puluhan paket bantuan sembako bagi masyarakat dan sebagai hiburan bagi kami yang berada di tengah pembangun proyek KEK Mandalika.


Saat memberikan bantuan sembako,anggota kepolisian daerah NTB beserata ketua SWIM mengunjungi langsung rumah warga yang berada disekitar  lintasan sirkuit Mandalika yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan 


"Karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi masyarakat yang sebenarnya dan medengarkan keluhan masyarakat"ungkapnya.


Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan Jaya Usman mengungkapkan rasa terimakasinya kepada Kepolisian NTB dan ketua SWIM yang sudah memberikan bantuan sembako secara langsung kepada warga.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda NTB Bersama SWIM Gelar Bansos di HPL 22 Mandalika

Trending Now

Iklan