Iklan BNS

Gubernur Jatim Temani Pembalap Jajaki Sircuit Mandalika

Ariyati Astini
Rabu, Januari 19, 2022 | 18.27 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofiffah Indar Parawangsa Dan Pembalap Muda Mario Suryo Aji Ditemani Sekertaris Daerah L.Gita Ariadi di Sircuit Mandalika




LOMBOK TENGAH- Salah satu pembalap  muda asal Indonesia, Mario Suryo Aji dipastikan akan tampil di ajang Moto3 tahun 2022 ini. 


Dimana satu dari 21 seri balap Moto3 pada musim ini akan digelar di sirkuit Pertamina Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Karena itu,  pembalap yang akan membela Tim Honda Asia di Ajang Balap Moto3 tersebut lakukan penjajakan sirkuit Mandalika. 


Mario Suryo Aji  saat menjajal sirkuit yang akan menggelar MotoGP pada Maret mendatang tersebut tidak sendiri, dia ditemani langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawangsa pada Rabu (18/1/22). 


Setelah menjajal tiga putaran  sirkuit yang memiliki 17 tikungan tersebut, Mario Suryo Aji mengatakan sirkuit ini bagus dan memiliki view yang indah. 


Mario juga mengakui akan berusaha tampil maksimal pada seri Moto3. Terus fokus untuk berlatih. Sehingga dapat keluar sebagai juara mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia. 


Sementara itu, Gubernur Jatim, Hj. Khofifah Indar Parawansa, mengatakan bahwa Mario menjadi kebanggaan warga Jatim dan bahkan Indonesia. Maka Ia wajib didukung bersama. 


"Mohon doanya bersama sama, Mario ini satu satu pembalap Moto3 dari Indonesia, tentu kita berharap Mario tentu mencapai  sukses disetiap seri dari 21 seri yang digelar tahun ini, Mandalika ini menjadi bagian penting untuk bisa menjadi penapakan bagi  suksesnya Mario untuk kedepannya, "ungkap Khofifah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Jatim Temani Pembalap Jajaki Sircuit Mandalika

Trending Now

Iklan