Iklan BNS

NWDI Center akan Jadi Bagian Akselerasi Pembangunan SDM NTB

MandalikaPost.com
Rabu, Januari 19, 2022 | 20.29 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah bersama Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB KH M Zainul Majdi saat peletakan batu pertama pembangunan NWDI Center di Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Kiprah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) dinilai Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc., akan menjadi bagian dalam upaya percepatan pembangunan di NTB. 


"Terutama mengupgrade SDM yang kita miliki. Semoga kesabaran mengawali langkah pertama sehingga menjadi ustadziyatul 'alam di kemudian hari", ujar Gubernur di lokasi pembangunan NWDI Center di jalan dokter Sujono Lingkar Selatan, Lingkungan Mapak, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Selasa (18/01).


Ditambahkan Gubernur, pembangunan gedung olahraga dan perkantoran diatas lahan 800 meter persegi ini akan memulai perjalanan panjang dakwah Islam ke  seluruh dunia yang dimulai dari NTB. 


Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar NWDI, TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang mengatakan, ikhtiar membangun pusat NWDI ini telah diniatkan sejak sepuluh tahun silam. Ia berharap warisan kepada  generasi masa depan ini akan merubah wajah peradaban Islam dan dunia. 


"Karena kita tahu penanda runtuhnya peradaban Islam ratusan tahun lalu karena hilangnya ilmu pengetahuan. Oleh sebab itu membangunnya kembali adalah dengan mewariskan ilmu dan pengetahuan", ucap TGB. 


Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama NWDI Center, beberapa kepala OPD Pemprov NTB, Walikota Mataram, Camat Sekarbela, Lurah Mapak dan para tuan guru NWDI. 


(Diskominfotik NTB)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NWDI Center akan Jadi Bagian Akselerasi Pembangunan SDM NTB

Trending Now

Iklan