Iklan BNS

Sociolla Store Hadir di Lombok, Siap Manjakan Pecinta Kecantikan

MandalikaPost.com
Selasa, Januari 25, 2022 | 18.39 WIB
Gerai Omnichannel Sociolla di Lombok Epicentrum Mall Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Sociolla Store, gerai berkonsep omnichannel sekaligus toko offline dari Sociolla, beauty platform terdepan di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri kini secara resmi hadir di Lombok. 


Berlokasi di lantai LG, Lombok Epicentrum Mall, Sociolla Store yang pertama dihadirkan di Lombok ini memiliki luas 154.4 meter persegi serta menerapkan konsep omnichannel yakni integrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja cantik secara lengkap bagi para beauty enthusiast. 


“Kami senang sekali akhirnya bisa lebih dekat dengan para beauty enthusiast di Lombok dengan dibukanya Sociolla Store terbaru ini untuk melengkapi pengalaman belanja cantik di awal tahun 2022," kata Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana.


Gerai Sociolla Store yang berkonsep omnichannel ini merupakan upaya Sociolla dalam menghadirkan layanan kecantikan yang menyeluruh.


"Karena kami memahami bahwa dalam hal produk kecantikan, pengalaman berbelanja cantik secara offline juga dibutuhkan. Selain itu, semua produk kecantikan dan perawatan diri yang kami hadirkan 100% aman dengan sertifikasi resmi dari BPOM untuk melindungi pelanggan," ujarnya.


Menurut Chrisanti Indiana, hal ini sejalan dengan tujuan awal didirikannya Sociolla bagi para beauty enthusiasts di Indonesia. Didukung oleh ekosistem kecantikan yang menyeluruh dari hulu ke hilir, Social Bella, yang merupakan induk perusahaan Sociolla, menjadi satu-satunya beauty-tech company yang menyediakan layanan kecantikan secara holistik dan terintegrasi di Indonesia. 


"Melalui semangat untuk terus berinovasi serta meningkatkan kemampuan teknologi kami untuk lebih memahami pelanggan, kami yakin dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja cantik terbaik bagi para pelanggan dan pecinta kecantikan,” paparnya.


Sociolla Store di Lombok turut menghadirkan pengalaman belanja kecantikan yang semakin ramah lingkungan. Sociolla pun juga mengajak para beauty enthusiast agar semakin mindful sebelum membeli produk kecantikan dan perawatan diri incaran melalui kampanye Waste Down Beauty Up sebagai langkah untuk mengurangi limbah plastik di industri kecantikan. 


Sebagai destinasi berbelanja produk kecantikan berkualitas, Sociolla Store Lombok adalah offline store berkonsep omnichannel ke-33 di Indonesia. 



Gerai Omnichannel Sociolla di Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Sociolla Store Lombok ini turut dilengkapi dengan banyak fitur yang terintegrasi dengan platform SOCO by Sociolla, super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. 


Pelanggan cukup melakukan scan barcode melalui aplikasi SOCO pada produk yang diinginkan untuk mendapatkan informasi lengkap mulai dari deskripsi produk, cara penggunaan, kandungan produk, hingga rating dan ulasan pelanggan lainnya.


Senantiasa memahami kebutuhan kecantikan para beauty enthusiast di Indonesia, data dari Social Bella Indonesia menunjukkan saat ini produk kecantikan dan perawatan diri yang paling menjadi incaran para beauty enthusiast Lombok yaitu cleansing gel, essence dan toner sehingga kesadaran untuk menjaga kondisi kulit agar tetap bersih dan kondisinya prima juga tetap tinggi di kalangan para beauty enthusiast Lombok. 


Selain itu, Social Bella juga turut mencatat brand yang senantiasa menjadi favorit para beauty enthusiasts di Lombok selama 3 tahun berturut-turut adalah brand perawatan kulit wajah asal Korea yaitu COSRX.


Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana menambahkan, Sociolla Store Lombok dapat menjadi tempat belanja pilihan bagi para beauty enthusiast dengan dilengkapi lebih dari 100 brand serta lebih dari 1.400 produk kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand nasional maupun mancanegara. 


Tidak hanya itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dalam gerai omnichannel Sociolla Store Lombok diantaranya Wall of Mask, yaitu dinding yang menyediakan segala jenis sheet mask dari berbagai brand skincare ternama, Beauty Bar yang menyerupai meja rias salon cantik dimana mereka bisa mengambil selfie dan bebas mengeksplorasi berbagai make up look,serta Lip Bar yang berisi ratusan produk untuk bibir. 


Selain berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menemukan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja cantik yang mudah dan menyenangkan, Sociolla juga turut menghadirkan inisiatif revolusioner bertajuk Waste Down Beauty Up. 


Melalui komitmen yang baru saja diluncurkan di bulan Januari ini, Sociolla berupaya menerapkan langkah besar pertamanya untuk membantu mengurangi limbah industri kecantikan, khususnya melalui upaya mendorong budaya kecantikan yang sustainable di kalangan beauty enthusiast di Indonesia. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sociolla Store Hadir di Lombok, Siap Manjakan Pecinta Kecantikan

Trending Now

Iklan