Milenial NTB Deklarasi Dukung Jokowi Tiga Periode

MandalikaPost.com
Jumat, Februari 25, 2022 | 17.52 WIB
Milenial NTB mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi menjabat Presiden 3 periode, di Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Puluhan milenial Nusa Tenggara Barat (NTB) di Lombok, menggelar deklarasi mendukung Jokowi tiga periode, Jumat sore 25 Februari 2022, di Kota Mataram.


Ketua Milenial NTB, Aziz Muslim, mengatakan dukungan kepada Jokowi untuk memimpin tiga periode, karena selama masa jabatannya terjadi kesinambungan ekonomi di NTB.


Terlebih lagi pembangunan yang dilakukan di Mandalika menjadi bukti bahwa kepemimpinan Jokowi berhasil menggeliatkan pertumbuhan ekonomi. 


"Kami dari Milenial NTB menyatakan sikap terimakasih kami kepada Jokowi atas pembangunan Mandalika. Dukung perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu 2024," kata Aziz Muslim, dalam deklarasi.


Menurutnya, jika Jokowi dapat memimpin tiga periode maka pembangunan seperti di Mandalika akan terjadi di banyak daerah.


"Kenapa Jokowi perlu kita dukung tiga periode untuk melanjutkan infrastruktur dan pembangunan. Contohnya seperti di Mandalika," ujarnya.


Jokowi diminta untuk memimpin Indonesia hingga 2027 atau 2028 dengan cara menunda pemilu 2024.


"Jokowi bisa memimpin republik ini hingga 2027 atau 2028 sehingga kesinambungan untuk melanjutkan infrastruktur di NTB ini," katanya.


Aziz mengatakan, meskipun Jokowi sering kalah di NTB saat Pilpres, namun pembangunan di NTB tetap menjadi prioritas.


"Meskipun beberapa kali Pilpres Jokowi kalah di NTB, tapi kami berterimakasih dengan pesatnya pembangunan di NTB," ujar Aziz.


Aziz juga tidak khawatir dirundung netizen jika berkomitmen untuk mendukung Jokowi tiga periode, meskipun dalam konstitusi tidak mendukung jabatan presiden selama tiga periode.


"Tidak apa-apa dibully netizen, karena ini murni objektivitas menilai. Apalagi di NTB menjadi salah satu motor penggerak pemulihan ekonomi nasional," ujarnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milenial NTB Deklarasi Dukung Jokowi Tiga Periode

Trending Now