Iklan BNS

Pemprov NTB dan ITDC Atur Penggunaan Gelang untuk Penonton MotoGP

Ariyati Astini
Selasa, Maret 8 | 18.07 WIB


Kepala Dinas Perhubungan NTB Lalu.Moh Faozal



MATARAM - Dinas Perhubungan NTB dan ITDC tengah mengatur tempat untuk penukaran tiket MotoGP dari tiket agar bisa langsung kedalam bentuk gelang.


Kepala Dinas Perhubungan provinsi NTB Lalu Moh. Faozal Mengatakan pengaturan tiket agar langsung dalam bentuk Gelang itu dinilai akan mempermudah penonton dalam menentukan dimana letak penonton akan menaiki Bus yang sudah ditentukan.


"Dari situ nanti akan kelihatan mana  penonton yang Busnya parkir Barat dan parkir Timur , Misalnya ketika tiketnya di gate tiga kita arahkan ke parkir timur songgung dan parkir barat di Area Nurul Bilad "ujar Faozal usai menghadiri Rapat final kesiapan MotoGP pada Selasa (8/3) .           .


Menurut Faozal, saat pihaknya masih mengatur untuk penonton yang menginap diseputaran hotel Mataram agar melakukan penukaran di Exs Bandara Selaparang , hal ini juga berlaku untuk pemonton yang masuk melalui wilayah pelabuhan Senggigi maupun pelabuhan Bangsal.


Tak hanya di Exs Bandara selaparangan, penonton yang berasal dari Praya atau yang datang melalui pelabuhan Gili Mas akan dikumpulkan di Exs Embarkasi Haji Lombok Tengah, "kita akan melakukan cek juga disana ,untuk Bus yang dinaiki apa di akan turun dinparkir Timur atau Barat" tegasnya


Peraturan ini dibuat karena sekarang masyarakat yang sudah melakukan vaksi kedua tidak perlu melakukan tes PCR karena hasilnya sudah tersambung langsung melalui aplikasi Peduli Lindungi.


" Sekarang kan sudah tidak ada ada tes PCR mereka  pakai peduli lindungi sudah bisa naik shuttel bus kita "paparnya


Sebagai infomasi sebanyak 278 unit bus yang akan di operasionalkan mulai tanggal 17 Maret  yakni satu hari sebelum event  MotoGp dilaksnakan dan satu hari setelah event dilaksanakan. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov NTB dan ITDC Atur Penggunaan Gelang untuk Penonton MotoGP

Trending Now

Iklan