Iklan BNS

Ulama dan Politisi Hadiri Tasyakuran Zaini Arony

MandalikaPost.com
Rabu, Maret 23 | 13.36 WIB


MANDALIKAPOST.com
- Tasyakuran di Desa Dasan Tapen bale beleq kediaman H. Zaini Arony Selasa 22/03/2022, Dihadiri oleh Pejabat dan Politisi.


Mantan Bupati Lombok Barat H. Zaini Arony resmi bebas dari universitas kehidupan Lapas Rabu, (16/3/2022).


Sebagai bentuk rasa syukur, beliau menggelar tasyukuran dan silaturahmi bersama pejabat,  politisi dan kolega.


Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lombok Tengah, Wakil Bupati Lombok Utara, Ketua DPRD Provinsi NTB Baiq Isvie Rupaeda, Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi, Ketua DPRD Lombok Barat, Ketua DPD Partai Demokrat, anggota DPRD Provinsi NTB Umar Said, anggota DPRD dari fraksi Golkar, H. Acmad Puaddi, anggota DPRD dari partai Gerindra Lalu Wire Jaye, Sudirsah Sujanto, anggota DPRD dari partai PDIP Ruslan Turmuzi,  anggota DPRD Provinsi NTB TGH Mahaly Fikri, anggota DPRD Lobar Lalu Hermayadi, Lalu Irwan, Tunik Haryani, Romi, Minaim, Munawir Haris, Saiun, serta beberapa anggota DPRD lainnya, Waka Polres Lombok Barat, komisaris polisi Taufik serta jajaranya. Dan beberapa pejabat dan stap lapas kelas 11A Mataram menujukan kedekatannya secara emosional antara petugas lapas dan H. Zaini Arony, juga turut hadir Karutan Lombok tengah Jumasih dan lainnya.


H. Achmad Puaddi anggota DPRD Provinsi NTB dari partai Golkar mengucapkan terima kasih telah di undang di acara tasyukuran ini. Ia mendoakan semoga H. Zaini Arony dan keluarga tetap sehat dan  dalam lindungan Allah SWT.


"Semoga siliaturahmi ini terus terjalin,"katanya.


Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi NTB Sudirsah Sujanto dari fraksi Partai Gerindra mempersembahkan lagu untuk H. Zaini Arony dengan judul lagu pertemuan. Ia berharap dengan kehadiran beliau Lombok Barat bangkit lagi.


"Lagu ini saya persembahkan untuk H. Zaini Arony. Sudah lama kita tidak bertemu, Luar biasa, semoga  Lobar bangkit kembali,"katanya.



Kehadiran beliau di tengah-tengah keluarga dan masyarakat menjadi simbol kebangkitan Lombok Barat. Selama ini ada sesuatu yang hilang. Tasyakuran ini merupakan suatu kebahagian.


"Kebahagian yang hilang kembali lagi. Semoga Lobar bangkit lagi,"katanya.


Tuan rumah mantan Bupati Lombok Barat H.Zaini Arony, bersama Istri Hj Nanik Suryatiningsih, dan putra tunggalnya Nauvar F.Farinduan terlihat ramah menyambut tamu undangan.


Reporter : Abdul Rahim / Lombok Barat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ulama dan Politisi Hadiri Tasyakuran Zaini Arony

Trending Now

Iklan