Iklan BNS

PSI NTB akan Gandeng Peneliti Senior Karyono Wibowo, Petakan Politik NTB

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 16, 2022 | 20.01 WIB
Dian Sandi Utama dan Karyono Wibowo.

MANDALIKAPOST.com - PSI NTB akan melakukan kerjasama dengan seorang peneliti senior Karyono Wibowo, Direktur Eksekutif Indonesia Public Institute yang juga  peneliti di Indo Survei & Strategy.


Hal itu diungkapkan Ketua DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama (DSU), Kamis 16 Juni 2022 di Mataram.


"Hubungan saya dengan bang Karyono Wibowi itu sudah lama, semenjak masih aktif di Jakarta dulu. Beliau itu sudah seperti abang saya dan tentu saya sebagai adik saat ini sedang membutuhkan arahan serta pandangan beliau sebagai seorang peneliti senior di politik Nasional," kata DSU.


Menurutnya, rencana menggandeng Karyono Wibowo sudah dikomunikasikan. Ia menilai kapasitas Karyono Wibowo sangat mumpuni. Pemetaan politik NTB akan semakin dinamis jika PSI NTB menggandengnya.


"Komunikasi ke arah itu sudah ada dan besok saya sudah di Jakarta bertemu dengan beliau dan kita mulai bicarakan kerjasama untuk membaca peta dan strategi apa yang dibutuhkan untuk politik NTB ke depan," ujarnya.


Sejauh ini, strategi Karyono Wibowo sebagai konsultan politik di beberapa daerah maupun secara nasional rekam jejaknya cukup hebat dan sebagai peneliti pada lembaga survei, dan selalu akurat. 


PSI NTB membutuhkan konsultan politik sekaliber Karyono Wibowo untuk membaca peluang memenangkan Pileg, Pilkada Daerah dan Pilkada Gubernur 2024.


“Saya ingin caleg-caleg PSI di NTB bergerak terukur dan terarah, tidak asal bergerak agar tenaga dan logistik mereka benar-benar efisien," tegas DSU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSI NTB akan Gandeng Peneliti Senior Karyono Wibowo, Petakan Politik NTB

Trending Now

Iklan