Pos Dai Pusat Salurkan Qurban di Desa Mengaji

MandalikaPost.com
Rabu, Juli 13, 2022 | 20.35 WIB
Hewan qurban dari Pos Dai Pusat.

MANDALIKAPOST.com - Persaudaraan Dai Indonesia (Pos Dai) Pusat menyalurkan hewan Qurban di Dusun Olor Agung Desa Labulia Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tempat ini merupakan sasaran Program Desa Mengaji yang diinisiasi oleh Pos Dai.


Pemotongan hewan Qurban berupa sapi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Juli 2022 atau masih di hari Tasyrik 1443 H/2022 M. Para penerima manfaat merupakan anak - anak ngaji binaan Program Desa Mengaji serta masyarakat sekitarnya.


"Kami sampaikan terima kasih kepada Pos Dai Pusat, kami kira tidak ada hewan Qurban yang akan di potong di tempat kami, ternyata mendadak datang. Kami sangat berbahagia, tahun ini kami dapat daging Qurban," terang Ramli, warga setempat yang juga anaknya menjadi santri binaan Program Desa Mengaji.



Abdul Muin dari Kantor Pos Dai Pusat yang memberikan penjelasan melalui telepon mengatakan bahwa ini adalah titipan hewan Qurban dari Para Donatur Pos Dai Pusat yang terus mendukung Program Pos Dai di seluruh penjuru Nusantara, khususnya di daerah - daerah terpencil. 

Q

"Apa yang telah kami programkan sebelumnya (Desa Mengaji) tentu tetap kami kawal sebagai bagian dari upaya menyampaikan dakwah id seluruh penjuru nusantara. Kami sampaikan banyak terima kasih kepada para Donatur Sahabat Dai yang tidak henti - hentinya terus memberikan dukungan kepada kami," jelas Muin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Dai Pusat Salurkan Qurban di Desa Mengaji

Trending Now