Iklan BNS

Turun ke Mataram, PS Sumbawa FC Siap Tempur Melawan Lombok FC

MandalikaPost.com
Selasa, Juli 05, 2022 | 20.37 WIB
Latihan serius squad PS Sumbawa FC menghadapi laga persahabatan melawan Lombok FC.

MANDALIKAPOST.com - PS Sumbawa FC hadir di Mataram untuk pertandingan laga persahabatan melawan club Lombok FC, yang bakal dihelat Rabu sore 6 Juli 2022, di GOR Turida, Kota Mataram.


Presiden PS Sumbawa FC, Drs Muhammad Anshori mengatakan, laga melawan Lombok FC merupakan Battle Match atau laga persahabatan menuju putaran Liga 3 Provinsi NTB 2022 mendatang.


"Kita ke Lombok untuk Laga Persahabatan dengan Lombok FC. Ini sebuah kehormatan dari Lombok FC, sekaligus persiapan menjelang Liga 3 NTB, bahwa PS Sumbawa FC betul-betul siap berlaga," kata Presiden PS Sumbawa FC, Drs Muhammad Anshori didampingi Humas PS Sumbawa, Yudi Saptono, Selasa 5 Juli 2022 di Mataram.


Anshori yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbawa ini menegaskan, battle match Sumbawa FC melawan Lombok FC akan menjadi tolak ukur kesiapan clubnya berlaga di putaran Liga 3 Provinsi NTB.


"Pemain kita siap tanding, dan laga melawan Lombok FC ini akan menunjukan kesiapan Sumbawa FC," tegas dia.


Sementara itu, Humas Sumbawa FC Yudi Saptono mengatakan, sebanyak 23 pemain, official dan pelatih sudah tiba di Mataram Selasa 5 Juli 2022.


"Pemain dan official serta pelatih semua turun ke Lombok. Yang jelas Sumbawa FC siap laga untuk besok Rabu sore," ujarnya.


Assisten Pelatih Sumbawa FC, Andi Jayadi mengatakan, laga persahabatan melawan Lombok FC merupakan laga persahabatan ke 3 yang dihadapi PS Sumbawa.


Pertama melawan Bintang Laut FC dari Sumbawa, dan Silang Jaya FC juga dari Sumbawa.


"Alhamdulillah di laga pertama kita unggul dengan skor 2 - 0 dan di laga kedua 3 - 0. Kami optimis laga melawan Lombok FC pasti seru, PS Sumbawa FC akan catat sejarah," kata Andi.


Andi mengakui, Lombok FC merupakan tim yang kuat. Proses seleksi pemain Lombok FC pun tak main-main, dengan gaya bermain yang taktis dan cepat.


Hal ini akan menjadi tantangan bagi PS Sumbawa FC.


"Dari beberapa laga Lombok FC yang kami perhatikan, memang ini tim yang sangat kuat. Tetapi kita optimistis, Sumbawa FC siap mengimbangi," tegasnya optimistis.


PS Sumbawa FC merupakan club sepakbola tergolong baru di Sumbawa. Namun kemampuan tim yang solid menunjukkan club ini mampu tampil dan sejajar dengan club lainnya di NTB.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turun ke Mataram, PS Sumbawa FC Siap Tempur Melawan Lombok FC

Trending Now

Iklan