Iklan BNS

Keren, HIPMI PT NTB Gelar Campreneur Perdana di Lombok Golf Kosaido

Ariyati Astini
Selasa, Agustus 02, 2022 | 20.02 WIB
Pengurus HIPMI PT NTB Usai Melaksanakan Penutupan Campreneur Di Lapangan Golf Kosaido Lombok Utara




MANDALIKAPOST.com– Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Provinsi NTB gelar Campreneur dengan mengangkat tema “Upgrade your business in soladirity” yang dilaksanakan sejak 30-31 Juli 2022 di Lapangan Lombok Golf Kosaido, Sire, Lombok Utara.


Sebagai pembuka acara Campreneur dilakukan Seminar dan diskusi seputar pasar modal dan dunia saham secara indoor di Hotel Arianz Mataram, bekerjasama dengan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia NTB dan MNC Sekuritas NTB. 


Ketua HIPMI PT NTB Shandi Maulani Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan Campreneur ini adalah kegiatan perdana pasca pelantikan 2 pekan yang lalu. Dalam rangka memperkuat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara pengurus.


“Selain itu kita bisa mengetahui bisnis yang sedang dijalankan oleh teman-teman pengurus, berharap bisa saling support dan kolaborasi untuk mewujudkan bersama cita-cita besar menjadi -pengusaha Pemula yang kelak diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.” Ungkapnya.


Sandi juga menambahkan, dalam kepengurusan HIPMI PT NTB tidak semua memiliki bisnis, namun ada juga yang sedang merintis bahkan baru memulai mencari peluang dan membuat ide bisnisnya.


“Tentu saja dengan bergabungnya di HIPMI PT bisa menjadi ruang dan solusi bagi kita semua untuk membangun bisnis. Karena banyak senior dan tokoh-tokoh pengusaha di NTB hingga nasional yang bisa menginspirasi serta memberikan pembinaan kepada seluruh anggota.” Jelasnyanya


Juga, salah satu peserta Campreneur Ishak Baedhowi turut berbangga dan bersyukur bisa bergabung dalam organisasi HIPMI PT NTB. Pasalnya ia kerap kali mencoba membangun bisnis namun gagal terus mengahmpiri.


“Sangat Bahagia bisa menjadi bagian dari HIPMI, dan kegiatan Campreneur yang di gagas oleh pengurus inti ini sangat-sangat luar biasa, bisa bertemu dan diskusi dengan orang-orang hebat. Liburannya berkelas banget.” Ungkap pemuda yang mendapat amanah sebagai Ketua Bidang Humas dan Publikasi tersebut.


“Selain bisa ngecamp, belajar dan nambah relasi bisnis. Kami juga belajar banyak tentang main golf. Tempatnya sangat asri dan indah, apalagi lapangan golfnya langsung di pesisir pantai yang menawan.” Tutupnya.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keren, HIPMI PT NTB Gelar Campreneur Perdana di Lombok Golf Kosaido

Trending Now

Iklan