Gubernur NTB akan Hadir dalam Silaturahmi ANTI di Lombok Utara

MandalikaPost.com
Rabu, September 07, 2022 | 16.18 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah bersama jajaran pengurus Assosiasi Nelayan Tradisional Indonesia (ANTI) Lombok Utara. (FOTO : Dinas Kominfotik NTB)

MANDALIKAPOST.com - Pertemuan Asosiasi Nelayan Tradisional Indonesia  (ANTI) dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Lombok Utara yang diperkirakan dihadiri tidak kurang dari 7.000 orang peserta memastikan kehadiran Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc dalam kegitan tersebut.


"Tentu saya menyambut baik diadakannya temu nelayan se Lombok Utara ini. Dan Insya Allah, kami akan usahakan hadir," ujar Gubernur Zulkieflimansya,  sapaan saat menerima audiensi  panitia penyelenggara gelaran dimaksud, Rabu 7 September 2022, di ruang tamu Gubernur NTB di Mataram. 


Penggerak kegiatan temu nelayan, keagamaan dan masyarakat KLU Usman menjelaskan, selain pertemuan nelayan akan ada juga acara pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren se Lombok Utara. 


"Harapan besar kami gubernur hadir dan membangun komunikasi yang baik misalnya setiap hari Jumat keliling-keliling atau roadshow ke pelosok desa. Acara untuk nelayan kami ingin masyarakat Lombok Utara yang berprofesi sebagai nelayan agar mereka sejahtera dan mendapat sentuhan dari Pemerintah Provinsi," Usman menuturkan. 


Usman juga mengaku antusias atas kesediaan Gubernur NTB  meluangkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat nelayan. 


"Kami sangat bersyukur dan bangga," tandasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB akan Hadir dalam Silaturahmi ANTI di Lombok Utara

Trending Now