Iklan BNS

Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Utara Resmi Dilantik

MandalikaPost.com
Sabtu, September 03, 2022 | 19.06 WIB

Pelantikan Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Utara.

MANDALIKAPOST.com - Pelantikan pengurus cabang HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara dan dirangkaikan dengan seminar manajemen kepemimpinan digelar Sabtu 3 September 2022 di Aula Kantor Bupati Lombok Utara.


Hadir sebagai Narasumber dalam seminar tersebut antara lain Wakil bupati Lombok Utara Danny Carter Febrianto, S.T., M. Eng, Wakil DPRD Lombok Utara H. Baharuddin, S.H, Ketua PW Himmah Nw NTB Salman sofyan, S.E, Advokat Muda Suaedin, S.Pd., S.H.


Ketua Cabang HIMMAH NW KLU Ahyar Rosyidi menyampaikan dalam sambutannya pelantikan dan seminar ini saya berharap dengan hadirnya kader-kader HIMMAH NW di kabupaten Lombok Utara mampu memberikan kontribusi untuk oraganisasi dan Lombok Utara pada umumnya.


"HIMMAH NW kabupaten Lombok Utara juga mengajak seluruh OKP dan badan eksekutif mahasiswa yang ada di kabupaten Lombok Utara bersinergi untuk membuat dobrakan" baru dalam rangka mengawal segala bentuk kebijakan-kebijakan yang ada di Lombok Utara," katanya.


Sedangkan Wakil bupati KLU Danny Carter dalam sambutannya menyampaikan terimakasih untuk HIMMAH NW pada hari ini dilantik dan di berikan tangung jawab sesuai dengan tugas dan pungsinya, wakil bupati Lombok Utara berharap pemuda pemudi Lombok Utara mampu bersaing dengan negara-negara lain di dalam masa dunia digital.


"Wakil bupati berpesan 10 tahun kedepan kita harus siap menghadapi segala bentuk perubahan perubahan di era digitalisasi yang lebih canggih, pemuda pemudi hari ini harus lebih semangat dan giat dalam mencapai tujuan dan dimasa digital ini," tutupnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil bupati Lombok Utara, Wakil Ketua DPRD kabupaten Lombok Utara, PW Himmah NW NTB, OKP, dan pengurus serta Anggota Himmah NW KLU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Utara Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan