Iklan BNS

Umbrella WSBK , Akan Menggunakan Putri Lokal

Ariyati Astini
Selasa, September 20, 2022 | 14.33 WIB


Komandan Lapangan World Superbike (WSBK), Jamaludin Saat Ditemuai Di Kantor Gubernur NTB Selasa ,(20/9/2022) 



MANDALIKAPOST.com- Gelaran World Superbike (WSBK) yang akan di gelar November mendatang akan terlihat berbeda dari gelaran sebelumnya , Dimana Umbrella girls atau gadis payung  yang akan memayungi para riders akan tampil dengan gaya baru , Yakni tak lagi memakai Umbrella dari Luar yang berpakain seksi , Melainkan akan menggunakan Putri daerah NTB dan akan menggunakan Pakaian adat  Sasak, Samawa, Mbojo atau Sasambo.


Hal ini diungkapkan oleh Komandan Lapangan World Superbike ( WSBK ) Jamaludin yang ditemui di Kantornya pada Selasa (20/9/22).


Jamaludin menyebut , Pemilihan putri Daerah ini juga sebagai promosi adat dan kebudayaan daerah NTB." Nantinya Umberella lokal ini akan menarik penonton karena menggunakan pakaian adat " ujarnya.


Menurut Jamal, pihaknya akan menyiapkan sekitar 60 putri daerah dari NTB yang kebutuhannya akan disesuaikan dengan jumlah Pembalap yang akan mengikuti gelaran WSBK .


Saat ini proses pemilihan Putri daerah yang akan menjadi Umbrella di ajang WSBK tengah berlangsung yangd itanganinoleh Dinas Pariwisata NTB.


"Seleksinya tengah berlangsung , selain harus cantik, tentunya umberella terpilih juga harus mahir berbahasa Inggir" pungkas Jamal.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Umbrella WSBK , Akan Menggunakan Putri Lokal

Trending Now

Iklan