PJS Lahat Galang Dana Kemanusiaan Bagi Ibu Afriana Pengidap Kanker Mata

Rosyidin
Kamis, Oktober 06, 2022 | 14.34 WIB
Anggota PJS Lahat saat menggalang dana kemanusiaan untuk warga Lahat pengidap penyakit kanker mata. 


MANDALIKAPOST. com – Organisasi profesi pers PJS (Pemerhati Jjurnalis Siber) Kabupaten Lahat menggalang dana kemanusiaan terhadap Afriana (26) Istri dari Rio, warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah, yang mengidap Kanker Mata (CA) Sinonasal dan Anemi. Dirinya sudah mengidap Kanker mata ini semenjak satu tahun silam.


Penggalangan dana kemanusiaan ini di komandoiAntoni,  selaku Ketua PJS Lahat bersama rekan jurnalis PJS lainnya. Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan sejak hari Selasa 4 Oktober 2022 kemarin. 


"Alhamdulillah berkat semangat rekan-rekan PJS melakukan penggalangan dana door to door ke Dinas OPD Kabupaten Lahat terkumpul pada hari ini dana sejumlah Rp 4,6 juta," terang Antoni,    seperti keterangan tertulisnya, Kamis (6/9). 


“Insyaallah dana itu akan kita serahkan kepada saudari Afriana. Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan kita berharap beliau cepat sembuh seperti sediakala Aamiin," harap Antoni didampingi Heri Susanto Wakil Ketua PJS Lahat.


Sementara itu Sekda Lahat, Chandra SH., MH yang juga Pembina PJS Lahat berharap kepada semua ASN untuk menyalurkan sedikit rezekinya kepada orang yang membutuhkan seperti saudari Afriana ini. 


“Jangan takut rezeki kita habis hanya karena membantu orang lain. Nanti dibalas oleh Allah dengan berlipat ganda pula," ungkap Sekda memotivasi jajaran ASN di Lahat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJS Lahat Galang Dana Kemanusiaan Bagi Ibu Afriana Pengidap Kanker Mata

Trending Now