Iklan BNS

UNW Mataram Jadi Tamu Kehormatan di KUPU-SB Brunei Darussalam

MandalikaPost.com
Sabtu, Oktober 01, 2022 | 19.40 WIB
Rektor UNW Mataram Dr H Lalu Abdul Muhyi bersama Sultan Hasanul Bolkiah. 

MANDALIKAPOST.com - Universitas Nahdlatul Wathan Mataram (UNW Mataram) hadiri konvekesyan ke 12 Kolej University Perguruan Ugma Seri Begawan (KUPU-SB) Brunei Darussalam Sabtu, 1 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Raja Brunei Darusaalam Sultan Hasanul Bolkiah dan UNW Mataram menjadi salah satu tamu kehormatan yang ikut duduk di panggung kegiatan.


Dalam kegiatan tersebut, UNW Mataram bersama KUPU-SB tandatangani nota kesepahaman dalam bidang pengembangan perguruan tinggi. 


Rektor UNW Mataram Dr.H.L.Abdul Muhyi Abidin menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada KUPU-SB karena telah mendapat kesempatan untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan perguruan tinggi. Ke depannya UNW Mataram dengan KUPU -SB siap melakukan pertukaran mahasiswa dan bidang Kerjasama yang lain. 


“Dengan adanya MoU ini, tentu banyak hal yang bisa kita sinergikan ke depan untuk pengembangan perguruan tinggi kita di Indonesia termasuk dalam hal pertukaran mahasiswa,"katanya usai kegiatan. 


Terjalinnya Kerjasama UNW Mataram dengan KUPU-SB tidak lepas dari adanya kader Nahdlatu Wathan (NW) yang menjadi ketua Pengarah Pusat Kajian Turosh dan cukup terpandang di Brunai Darussalam. Sementara itu, pihak KUPU-SB nantinya akan melakukan kunjungan ke Indonesia dalam waktu dekat sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU yang ditandatangani hari ini.


“Terjalinnya MoU ini tidak lepas dari kader NW yang berpengaruh di KUPU-SB, insyallah dalam berapa waktu dekat pihak KUPU-SB juga akan berencana ke Indonesia dan akan berkunjung ke UNW Mataram” pungkas Muhyi.


Keberangkatan Rektor ditemani beberapa rombongan Civitas Akademika UNW Mataram.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UNW Mataram Jadi Tamu Kehormatan di KUPU-SB Brunei Darussalam

Trending Now

Iklan