Iklan BNS

Diajeng Aulya Sekartaji, Terpilih Sebagai Puteri Indonesia NTB 2023

MandalikaPost.com
Sabtu, November 19, 2022 | 16.14 WIB
Diajeng Aulya Sekartaji dinobatkan sebagai Puteri Indonesia NTB 2023.

MANDALIKAPOST.com - Diajeng Aulya Sekartaji delegasi Kota Mataram, meraih predikat Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2023 dalam kontestasi final Puteri Indonesia, di Hotel Prime Park, Mataram,  Jumat (18/11).


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah turut hadir memberikan selamat dan ucapan apresiasi kepada seluruh finalis Puteri Indonesia. 


Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah saat menyerahkan penghargaan untuk Puteri Indonesia NTB 2023.

Ummi Rohmi berpesan agar seluruh Puteri Indonesia dapat menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat bahwa NTB sebagai daerah yang sangat indah. 


"Kepada seluruh Puteri Indonesia sampaikanlah kepada elemen masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia, betapa indahnya NTB yang merupakan daerah yang tangguh, tidak surut dengan berbagai permasalahan seperti halnya Pandemi Covid - 19, Pertumbuhan ekonomi tetap baik,"tutur Ummi Rohmi. 


Sementara itu, Puteri Indonesia Laksmi Shari De-Neefe Suardana begitu terkesima dengan Lombok, baik itu masyarakat, kuliner, bahkan tradisi yang ada di Lombok.


"Saya merasa seperti dirumah ketika di Lombok, saya begitu kagum dengan masyarakat yang ada di Lombok, sangat mengapresiasi tradisi tetapi juga menginginkan anak muda untuk mendukung kreativitas," ujarnya. 


Shari juga mengatakan bahwa NTB terkenal akan mutiara nya, sehingga bukan suatu hal yang tidak mungkin, kompetisi Miss Universe menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan mutiara Lombok yang begitu indah 


"Saya berharap agar ketika di Miss universe dapat membawa mutiara Lombok, berbicara tentang Lombok dan memperlihatkan keindahan Lombok kepada seluruh dunia," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diajeng Aulya Sekartaji, Terpilih Sebagai Puteri Indonesia NTB 2023

Trending Now

Iklan