Iklan BNS

Poltekpar Lombok, Gelar Wisuda Di Pertamina Internasional Street Sirkuit

Ariyati Astini
Jumat, November 18, 2022 | 17.11 WIB

 

Politehnik Pariwisata (Poltekpar) Lombok Yang Menggelar Acara Wisuda Ke-3 Di Pertamina Internasional Street Sircuit Mandalika




MANDALIKAPOST.com- Sebanyak 293 Mahasiswa Politehnik Pariwisata (Poltekpar) Lombok melakasanakan Wisuda.Berbeda dengan tahun sebelumnya di dalam ruangan tertutup. Kali ini di Wisuda ke - 3 Tahun ini , wisudawan harus menjalankan wisudawan itu di Pertamina Internasional Street Sirkuit, berlangsung 18 November 2022

Direktur Poltekpar Lombok, Herry Rachmat Widjaja dalam sambutannya menyampaikan, suasana wisuda tahun ini berbeda karena dilaksanakan di Pertamina Internasional Street Circuit yang merupakan Ikon NTB.

"Wisuda Kali ini berlangsung diluar klasimen karena digelar tempat terbuka, dan tidak ada batasan bahwa, wisudawan bisa melihat langsung Sirkuit yang kedepannya akan di emban tugas untuk memajukan pariwisata NTB"Tutur Herry.

Dikatakan Herry, keberadaan Ikon ini tentu membutuhkan tangan trampil dan tenaga kreatif yang memiliki sumber daya manusia unggul. Siapa itu, tentu para wisudawan Poltekpar Lombok dan alumni juga masyarakat.

Herry menyebut, yang di wisuda pada kegiatan wisuda ke-3 tahun 2022 sebanyak 293 orang masing-masing program studi, Diploma 4 untuk Pengaturan Perjalanan sebanyak 64, kemudian prodi Diploma 3, Divisi Kamar sebanyak 96. Selanjutnya untuk prodi Diploma 4, Seni Kuliner sebanyak 67 orang, dan Diploma 3 Tata Hidang sebanyak 66 orang.

“Total yang di wisuda sejak Kampus Poltekpar Lombok bediri sebanyak 948 orang. Tahun ini sebanyak 293 orang yang kegiatan wisuda kita gelar di Sirkuit Mandalika Lombok,” ungkap Herry di hadapan, Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno, dan jajaran Kemenparekraf, para Direktur Poltekpar dan tamu undangan.

Kegiatan wisuda itu berjalan dengan baik, lancar dan aman. Hingga dibacakan Wisudawan/Wisudawati terbaik, pertama Mery Dewi Anggraeni IPK 3,97 Divisi Kamar, kemudian, I Kade Dewi Wahyuni, IPK 3,97, Tata hidang. Lalu Ahmad Andra Brata Sopandi, IPK 3,88 seni kuliner. Selanjutnya Ni Wayan Windira Yuliana Sari, IPK 3,86 Divisi Pengaturan Perjalanan.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jadilah alumni yang mampu mengembangkan pariwisata NTB. Terus harumakan nama keluarga dan almamater,” pungkas Herry

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Poltekpar Lombok, Gelar Wisuda Di Pertamina Internasional Street Sirkuit

Trending Now

Iklan