Sheraton Senggigi Beach Resort, Liburan Berkelas di Pulau Lombok

MandalikaPost.com
Selasa, November 01, 2022 | 17.54 WIB
Sheraton Senggigi Beach Resort.

MANDALIKAPOST.com – Liburan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ?, Sheraton Senggigi Beach Resort bisa menjadi alternatif menginap yang nyaman dan berkelas.


Dibuka pada tanggal 5 Desember 1991, Sheraton Senggigi Beach Resort adalah sebuah warisan dari Sheraton Hotels & Resorts di Pulau Lombok, yang juga menjadikannya sebagai satu-satunya hotel yang dikelola oleh Marriott International di pulau ini.


Terletak di Senggigi yang dikenal sebagai tujuan wisata tertua di Pulau Lombok, resor ini menawarkan pemandangan laut yang indah, dilengkapi dengan sejumlah ruang terbuka untuk memaksimalkan pengalaman bersantai para tamu.


Terletak di taman tropis seluas 4 hektar, resor ini menawarkan 154 kamar yang menampilkan perabotan bergaya modern, serta fasilitas yang lengkap untuk mendukung masa menginap para tamu. Fasilitas tersebut termasuk AC, TV LED dengan saluran satelit, tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang nyaman, dan akses internet berkecepatan tinggi.

 

Menginap di resor ini, para tamu dapat memilih dari Superior Room, hingga Deluxe Pool View Room, Deluxe Ocean View Room dan Deluxe Garden View Room yang menawarkan pemandangan sekitar resor.


Resor ini juga memiliki 10 Executive Suite dengan ruang tamu dan kamar tidur terpisah, serta 4 Grand Suite dengan ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur terpisah. Selain kamar dan suite, resor ini juga menawarkan 2 2-Bedroom Villa yang menampilkan gaya kontemporer yang elegan.



Setiap vila berada di tepi laut yang tenang, dilengkapi dengan ruang tamu terpisah dan 2 kamar tidur yang luas, serta dapur kecil dengan perlengkapan yang lengkap, kolam renang pribadi dan beranda.
 

Restoran dengan karakter tersendiri, dilengkapi dengan pemandangan sekitarnya yang menawan, menjanjikan perjalanan kuliner yang lengkap di Senggigi. Semua menu di restoran diawasi oleh Executive Chef, Rahman Cahyadi, yang selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang luar biasa bagi setiap tamu. Fokus utamanya adalah memaksimalkan penggunaan bahan-bahan lokal di pulau ini untuk kemudian diramu dengan indah ke dalam menu.
 

Menghadap taman dan kolam renang resor, Kebun Anggrek Restaurant menyajikan sarapan prasmanan dengan beragam pilihan global, mulai dari berbagai jenis roti dan kue, hidangan internasional, hingga makanan khas Indonesia. Dengan desain yang terinspirasi dari era kolonial, restoran ini menyambut para tamu untuk menikmati sarapan di area semi-outdoor yang dikelilingi oleh beragam tanaman hijau khas daerah tropis.
 

Terletak di tepi kolam, Bawang Putih Restaurant adalah sebuah restoran kasual yang menawarkan berbagai masakan Asia. Restoran ini menyajikan menu a la carte untuk makan malam bertema di setiap bulannya, dengan hidangan lezatnya yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner kreatif di dapur terbuka restoran. Para tamu juga dapat melengkapi hari mereka dengan beragam minuman segar dari pool bar.
 


Untuk suasana yang lebih santai, Senja Restaurant dibuka setiap hari untuk pengalaman bersantap yang luar biasa, dengan menu yang menyatukan cita rasa Indonesia dan Pan-Asia. Bersantap di sini, para tamu dapat memilih untuk bersantap di ruang makan semi-outdoor atau secara al fresco di tepi laut. Melengkapi pengalaman kuliner para tamu di pulau ini, hidangan Lombok Culinary Journey juga pasti akan memikat setiap selera para penikmat kuliner.
 

Pelayanan dan fasilitas terdepan untuk konvensi perusahaan, konferensi dan pameran menunggu di sini, dengan beragam pilihan tempat indoor dan outdoor seperti Alamanda Ballroom dan Mawar Meeting Room. Resor ini menyediakan teknologi audio-visual yang komprehensif dan akses Wi-Fi gratis untuk memastikan kesuksesan acara para tamu.
 

Berada di luar kota bukan berarti tidak produktif. The Studio ini memungkinkan para tamu in-house untuk tetap terhubung dengan kesibukan mereka. Baik untuk diskusi dengan tim atau sesi curah pendapat, ruangan ini adalah tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pertemuan kecil atau virtual.


Beragam fasilitas juga dapat disediakan oleh resor untuk mendukung pertemuan para tamu, termasuk proyektor LCD dan layar portabel, serta kamera, speaker, mikrofon dan hub yang memungkinkan para tamu terhubung secara virtual.
 


Untuk melengkapi pengalaman kebugaran para tamu, Laguna Beach Spa adalah tempat di mana para tamu dapat menikmati berbagai perawatan spa sambil menikmati suara ombak yang menenangkan.


Spa tepi pantai ini memiliki 2 kamar perawatan yang dapat mengakomodasi individu atau pasangan. Selain itu, para tamu juga dapat memaksimalkan pengalaman mereka di Sheraton Fitness yang menghadirkan koleksi peralatan olahraga yang lengkap.
 

Kegiatan rekreasi tersedia untuk mendukung liburan para tamu. Pelancong muda akan dihibur di taman bermain, sedangkan seluruh keluarga dapat menghabiskan hari mereka dengan kegiatan yang menyenangkan. Entah itu kegiatan gratis maupun berbayar, masing-masing kegiatan tentu akan mengakomodasi kebutuhan para tamu akan waktu luang mereka, serta memperkaya pengalaman mereka di dalam lingkungan resort yang aman dan menyenangkan.


 

Tentang Sheraton Senggigi Beach Resort


Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan. Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar. Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik.



Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggigi.com.
 


Tentang Sheraton Hotels & Resorts


Sheraton Hotels & Resorts memudahkan para tamu untuk merasa diterima di lebih dari 430 hotel dan resor di hampir 75 negara dan wilayah di seluruh dunia. Sebagai merek paling global dalam portofolio Marriott Bonvoy dengan merek-merek hotel luar biasa yang berada di pusat ratusan komunitas di seluruh dunia, Sheraton memiliki warisan yang kaya dalam menciptakan rasa kepemilikan bagi para tamu, di mana pun mereka berada di dunia.


Sheraton saat ini sedang menjalani transformasi merek yang besar dengan menciptakan pengalaman komunitas yang khas untuk generasi-generasi wisatawan dan penduduk lokal di property-propertinya yang tersebar di seluruh dunia. Visi baru untuk Sheraton menampilkan desain yang intuitif, pengalaman yang didukung oleh teknologi yang maju, dan peningkatan untuk segala hal mulai dari ruang publik, makanan dan minuman hingga ruang pertemuan yang fleksibel. 


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sheraton.com, dan tetap terhubung dengan Sheraton di Facebook, dan @sheratonhotels di Twitter dan Instagram. Sheraton dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International.


Program ini menawarkan portofolio merek global yang luar biasa kepada para anggotanya, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan manfaat tak tertandingi yang termasuk malam gratis dan pengenalan status Elite. Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi marriottbonvoy.marriott.com.
 


Tentang Marriott International


Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berpusat di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.600 properti dengan 30 merek hotel terkemuka di 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan memberikan waralaba hotel dan lisensi resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan kini menawarkan satu program perjalanan, Marriott Bonvoy™, sebuah program perjalanan yang mendapat penghargaan tinggi.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.
 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sheraton Senggigi Beach Resort, Liburan Berkelas di Pulau Lombok

Trending Now