Band BKSDA NTB Tampil Keren, Meriahkan Festival Suara Anti Korupsi 2022

MandalikaPost.com
Kamis, Desember 01, 2022 | 16.46 WIB
Kepala BKSDA NTB Budhy Kurniawan (gitar) bersama Band BKSDA NTB saat membawakan lagu Bersama Kita Bisa. (Foto : Instagram @bksda-ntb)

MANDALIKAPOST.com - Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi NTB turut memeriahkan Festival Suara Anti Korupsi 2022. Festival yang diselenggarakan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian LHK ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022.


Dalam video instagram @bksda_ntb, nampak Band BKSDA NTB mencover lagu "Bersama Kita Bisa" dengan aransemen yang energik.



Menariknya, Kepala BKSDA NTB Budhy Kurniawan juga turut dalam Band BKSDA NTB, di posisi lead gitar. Sementara Fatahullah - PEH pada Bass, Mirwan A. - PEH vokalis dan gitar, M. Agus Salim - PPNPN pada Drum.


"Dalam rangka memperingati HAKORDIA "Hari Anti Korupsi Sedunia 2022" di lingkup KLHK, Balai KSDA NTB mengikuti "Festival Suara ANTI-KORUPSI" melalui kompetisi aransemen lagu - "Bersama Kita Bisa" yang diselenggarakan oleh Itjen KLHK," kata Budhy Kurniawan.


Lagu Bersama Kita Bisa merupakan jingld dari Itjen KLHK. Narasi lagu mendorong instutusi untuk menegakkan integritas dan budaya bersih melayani. Semangat yang ditanamkan dalam tagar #HijauTanpaKorupsi.


Penampilan Band BKSDA NTB cukup banyak dipuji.


"Wiih juara nih, kereenn.. !!," tulis akun @andriyawanoor.


Sementara akun @aaqq menulis : "Juara ini..,".


Dikutip dari website Itjen KLHK, Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia mengadakan LOMBA FESTIVAL SUARA ANTIKORUPSI. Kompetisi berupa aransemen lagu " Bersama Kita Bisa (Jinggle Itjen KLHK).


Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) 2022.


Selain itu, sebagai bagian dari komitmen Inspektorat Jenderal KLHK  dalam menguatkan budaya antikorupsi di tengah masyarakat.


#bersihmelayanimemberisolusi
#HijauTanpaKorupsi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Band BKSDA NTB Tampil Keren, Meriahkan Festival Suara Anti Korupsi 2022

Trending Now