MODENA Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Konsumen dengan Produk Inovatif

Ariyati Astini
Jumat, Februari 10, 2023 | 06.40 WIB

 

Sispenser WE 1310 BGWH dari MODENA Dirancang untuk konsumsi air minum yang lebih baik

MANDALIKAPOST.com – MODENA terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui fitur-fitur inovatif pada produk-produk favoritnya. Melalui Built-in Hob BH 1728 LB dan Water Filtration WE 1310 BGWH yang dikenalkan di hadapan media lokal Lombok pada Hari Pers Nasional, sekali lagi MODENA menekankan misinya dalam membangun cara hidup yang lebih praktis dan berkualitas untuk semua orang. 





“Menjawab kebutuhan dalam meningkatkan cara hidup yang lebih praktis dan berkualitas, MODENA menghadirkan inovasi-inovasi baru yang sangat berguna untuk kedepannya dapat membantu konsumen dalam menjalankan kehidupan yang lebih baik,” ujar Harys Hadinata, selaku Branch Manager MODENA Bali pada Kamis (9/2/2023).


Dalam kegiatan yang diadakan juga dalam memperingati Hari Pers Nasional di Depo Jaya Bangunan Lombok, kali ini MODENA memperkenalkan koleksi dari lini Cooling-nya, yakni Water Filtration WE 1310 BGWH, yang telah tersedia untuk wilayah Lombok dan sekitarnya. Penyaring air ini dirancang untuk meningkatkan kesehatan air minum konsumen dengan meminimalisir jumlah mikroplastik yang mungkin mengendap di air. Pasalnya, berdasarkan penelitian New York University, 93% persen air yang diuji ditemukan mengandung mikroplastik yang rata-rata teridentifikasi 10,4 mikropartikel per liter.


Dirancang untuk konsumsi air minum yang lebih baik, WE 1310 BGWH berbeda dengan dispenser air pada umumnya yang telah beredar di masyarakat. Penyaring air ini mampu meminimalisir kontaminasi partikel mikroplastik di setiap liter air minum melalui proses penyaringan ganda atau Double Filtration System, sebuah sistem mutakhir yang terdiri dari Ultrafiltration untuk menyaring mikroplastik, bakteri, dan polutan lainnya, serta Active Carbon Filter yang berguna untuk menetralisir bau dan meningkatkan rasa pada air minum.


“Bahaya paparan mikroplastik untuk kesehatan sangat nyata, namun untuk menghindari partikel ini 100% juga tidak mudah. Dengan Water Filtration WE 1310 BGWH, partikel tersebut akan terbuang melalui proses penyaringan ganda yang terintegrasi pada produk ini. Sehingga kualitas air yang dikonsumsi menjadi lebih baik untuk kesehatan,” tutup Harys.



Kompor BH 1728 LB,kompor tanam dengan tungku persegi delapan yang dihadirkan dengan mengutamakan estetika dan fleksibilitas sehingga dapat dipakai dengan lebih banyak variasi bentuk peralatan memasak.








Tak hanya mengenalkan kembali produk pada lini Cooling, MODENA juga turut mengangkat salah satu produk unggulan di lini Cooking untuk wilayah Lombok dan sekitarnya, yakni Built-in Hob BH 1728 LB, kompor tanam dengan tungku persegi delapan yang dihadirkan dengan mengutamakan estetika dan fleksibilitas sehingga dapat dipakai dengan lebih banyak variasi bentuk peralatan memasak.


“Kompor gas BH 1728 LB sangat cocok bagi mereka yang memiliki koleksi beragam variasi peralatan memasak, karena kompor ini memiliki tungku berbentuk persegi delapan yang lebih fleksibel untuk digunakan bersama lebih banyak bentuk. Dilengkapi pula dengan Full Brass Burner, pembakar yang terbuat dari kuningan murni untuk pemakaian yang lebih tahan lama," jelas Harys.


Selain itu, kompor ini juga dilengkapi oleh fitur Cast Iron Grid atau tatakan tungku berbahan baja yang mudah dibersihkan serta lebih cepat menghantarkan panas untuk daya tahan dan kinerja pemanasan yang lebih maksimal.


Sementara itu Chef Izzue yang hadir dalam acara cooking mengatakan,dengan menggunakan 

Produk dari MODENA bisa membuat masakan lebih praktis dan Mudah.


Produk-produk unggulan MODENA dapat ditemukan di Depo Jaya Bangunan Lombok – Jl Brawijaya No. 112, Mataram. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Built-in Hob BH 1728 LB dan Water Filtration WE 1310 BGWH atau promo menarik lainnya, ikuti terus Instagram official MODENA di @modenaindonesia dan kunjungi juga website di modena.com.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MODENA Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Konsumen dengan Produk Inovatif

Trending Now