KNPI NTB : Kepemimpinan SUKMA Beri Bukti Tak Hanya Janji

MandalikaPost.com
Jumat, Februari 10, 2023 | 12.54 WIB
Ketua KNPI NTB Taupik Hidayat.

MANDALIKAPOST.com - Ketua KNPI NTB Taupik Hidayat menyampaikan bahwa Kabupaten Lombok Timur saat ini kian Maju di Era Kepemimpinan H. Sukiman dan H. Rumaksi atau yang lebih di kenal dengan SUKMA ini. Berbagai macam prestasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat dalam hal Pelayanan Publik memberikan Bukti Bahwa Kepemimpinan SUKMA Perlahan Tapi Pasti Memberikan Bukti Karya Nyata untuk Lombok Timur. 





Terbaru, Kabupaten Lombok Timur berdasarkan Rilis yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) NTB Bahwa Indek Prestasi Manusia (IPM) Kabupaten Lombok Timur naik ke peringkat ke 7 di NTB dari sebelumnya diposisi 8, meninggalkan Lombok Tengah 1 Tingkat. 


"Hebatnya lagi, dalam 3 tahun terakhir ini Lombok Timur dapat melompat 2 tingkat, ini tentu tidak mudah, tidak banyak daerah di Indonesia ini bisa melompat 2 peringkat dalam 3 tahun, dan sebagai bagian dari masyarakat Lombok Timur kami patut dan layak berbangga kepada pemimpin kami," kata  Taupik Hidayat, anak muda yang berasal dari Keruak ini. 


Taupik meyakini ini akan berdampak baik terhadap iklim pembangunan daerah kedepan, apalagi 26% Penduduk di NTB ini ada di Kabupaten Lombok Timur sehingga Prestasi yg ditorehkan oleh SUKMA ini dapat mendongkrak IPM NTB menjadi lebih baik lagi. 


"Oleh karena itu saya mengajak anak muda Lombok Timur untuk terus bersama menggaungkan semangat positif untuk Lombok Timur lebih baik, ayo kita dukung terus kepemimpinan SUKMA hingga akhir yang bahagia," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KNPI NTB : Kepemimpinan SUKMA Beri Bukti Tak Hanya Janji

Trending Now