WSBK 2023 Siap Digelar , Dirut MGPA: Persiapan Sedang Dilakukan

Ariyati Astini
Rabu, Februari 22, 2023 | 18.10 WIB


Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA (Mandalika Grand Prix Association)





MANDALIKAPOST.com- Dua Minggu lagi gelaran WSBK (World Superbike) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit akan dilangsungkan. Ajang bergengsi satu ini bakal digelar pada 3-5 Maret 2023.


Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA (Mandalika Grand Prix Association) mengungkapkan pihaknya telah melakukan berbagi persiapan." Meskipun jadwal awalnya November mendatang tetapi menjadi maju ke Bulan Maret" Ujarnya pada Rabu (22/2/2023).


Menurutnya semua perangkat yang ada di trek sudah sering digunakan. Seperti timing system, pencahayaan serta race control sehingga persiapan wsbk mandalika 2023 hampir rampung dilakukan.


"Persiapan masih berjalan, kemarin saya jalan keliling lapangan ,penegecetan sirkuit sedang kita lakukan ,perapihan rumput dan tanaman yang tumbuh di tengah- tengah run off area kita cabutin, nanti akan berlanjut ke perapihan pagar, pintu sekitar dalam area. Pembanguna paddock show, fasilitas Mushola Sedang kita lakukan"terangnya.


Dikatakan Priandhi ,Perawatan Fisik dari sisi lintasan untuk WSBK tahun ini tidak ada pengerjaan infrastruktur. "Aspal yang kemarin kita pakai lagi, hanya saja kita melakukan pengecatan ulang karena warna lintasan memudar, sehingga Area-area yang diliput kamera tv akan kita rapikan agar penampipan di TV menjadi bagus dan juga membawa nama baik Indonesia"paparnya


Untuk kedatangan logistik pembalap sudah mulai berdatangan sejal beberapa minggu lalu."Logiatik datang terus kemarin saya liat sudah ada enam Kontainer yang berisi Ban, minggu lalu tiga kontainer isinya Spanduk dan sponsor WSBK, untuk Motor pembalap jadwalnya belum saya tau, nanti saya tanyakan ke pihak Penyelenggara"pungkasnya






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WSBK 2023 Siap Digelar , Dirut MGPA: Persiapan Sedang Dilakukan

Trending Now