Gubernur NTB Nobar dengan Masyarakat, Grass Track Samota 2023

MandalikaPost.com
Minggu, Mei 07, 2023 | 16.56 WIB

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Istri, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah, menyaksikan langsung ajang Grass Track 2023 di Sirkuit Samota Sumbawa, Minggu, 7 Mei 2023.


MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Istri, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah, menyaksikan langsung ajang Grass Track 2023 di Sirkuit Samota Sumbawa, Minggu, 7 Mei 2023.


Selain dalam menyambut perhelatan internasional MXGP pada bulan Juni dan Juli mendatang, Grass Track 2023 ini juga merupakan ajang seleksi pembalap NTB menuju PON mendatang.


Gubernur NTB berbaur bersama masyarakat menyaksikan keseruan pembalap yang beraksi menjajal salah satu sirkuit motocross terindah di dunia tersebut. Tampak begitu banyak talenta muda dan berbakat dari seluruh Kabupaten dan Kota se-NTB.


Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini juga turut meninjau Paddock untuk memastikan keadaan para pembalap yang ikut berlaga  dalam gelaran Grass Track tersebut. Ia memberikan dukungan agar para pebalap terus semangat dalam mengharumkan nama NTB, khususnya pada cabang olahraga motocross.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB Nobar dengan Masyarakat, Grass Track Samota 2023

Trending Now