Konsisten Hadirkan Service Excellence Untuk Nasabah BCA Resmikan KCP Pertama di Pulau Sumbawa

Ariyati Astini
Kamis, Mei 11, 2023 | 20.53 WIB

 














CAPTION FOTO: Komisaris Independen BCA Cyrillus Harinowo (keempat kiri), Kepala BCA Kantor Wilayah IV Makassar Tan Widy Tarmizi (ketiga kanan), Kepala BCA KCU Cakranegara Indrawanto Sahama (kedua kiri), Kepala BCA KCP Bima M. Prasetya Wirabuana (kanan) dalam seremoni potong tumpeng menandai Peresmian BCA KCP Bima, pada Senin (8/5). Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. (tengah), Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTB Rico Renaldy (ketiga kiri), Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi NTB Achmad Fauzi (keempat kanan), Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah BCA Kanwil IV Makassar Soeherdiyanto Budi Krisnandono (kedua kanan), dan Kepala Operasional Cabang BCA KCU Cakranegara Suci Mulia Aristiana (kiri). KCP Bima sebagai kantor cabang pertama BCA di pulau Sumbawa terus menunjukan konsistensi BCA dalam memberikan pelayanan keuangan terbaik bagi nasabah di seluruh Indonesia.



MANDALIKAPOST.com – Menjawab tingginya kebutuhan nasabah dan untuk memperkuat pengembangan bisnis di provinsi Nusa Tenggara Barat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bima. KCP Bima ini menempati lokasi strategis di Jalan Kartini no 6-7, Kecamatan Rasanae, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Seremoni peresmian dilaksanakan pada, 8 Mei 2023, dan dihadiri oleh Walikota Bima Haji Muhammad Lutfi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Barat Heru Saptaji,

Kepala Otoritas Jasa Keuangan Nusa Tenggara Barat Rico Rinaldy, Komisaris Independen BCA Cyrillus Harinowo, Kepala Kantor Wilayah IV Makassar BCA Tan Widy Tarmizi, Kepala PBW IV Soeherdianto Budi K, dan Kepala KCU Cakranegara Indrawanto Sahama.

KCP Bima merupakan kantor cabang pertama BCA di pulau Sumbawa. Kehadiran KCP Bima ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan transaksi kepada nasabah BCA yang berada di wilayah Bima dan sekitarnya.

Komisaris Independen BCA Cyrillus Harinowo mengatakan, “Kami melihat peningkatan jumlah simpanan masyarakat di Nusa Tenggara dan kota Bima yang terus meningkat, seiring dengan semakin baiknya roda perekonomian di sana. Dengan demikian, kehadiran KCP baru dibutuhkan untuk memberikan layanan keuangan kepada para nasabah di Bima".

Dengan membawa semangat “BCA Senantiasa di Sisi Anda”, BCA berkomitmen untuk hadir tidak hanya melalui aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi dan kedekatan personal secara langsung dengan nasabah. Kehadiran KCP Bima ini membuktikan bahwa BCA serius memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan,kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertransaksi.“BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini. Sebagai bank swasta nasional, prioritas BCA adalah memberikan kenyamanan,kemudahan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dan memberikan nilai tambah,” tutup Cyrillus.

KCP Bima akan melengkapi sederet jaringan kantor cabang BCA di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Secara nasional, per Desember 2022, BCA telah memiliki 1.247 kantor cabang BCA dan 18.268 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta layanan internet dan mobile banking, seperti klik BCA, BCA mobile, dan myBCA yang dapat diakses 24 jam. Fasilitas tersebut senantiasa memberi kemudahan kepada lebih dari 34 juta rekening nasabah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsisten Hadirkan Service Excellence Untuk Nasabah BCA Resmikan KCP Pertama di Pulau Sumbawa

Trending Now