Kantor Baru Bank NTB Syariah Bakal Diresmikan Awal Juli, Hadiah untuk Masyarakat

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 09, 2023 | 16.45 WIB Last Updated 2023-06-09T08:45:59Z
Dirut Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo.


MANDALIKAPOST.com - Kantor Pusat Bank NTB Syariah yang baru di jalan Udayana, Kota Mataram akan diresmikan pada 8 Juli 2023. Manajemen berharap kantor baru bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat NTB.


"Kami Milad ke 59 tanggal 5 Juli, dan kantor baru di Udayana yang dibangun dengan penyertaan modal Pemprov NTB, InsyaAllah diresmikan pada 8 Juli. Kantor kebanggan masyarakat NTB, ini hadiah untuk masyarakat NTB," kata Dirut Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo, Jumat 9 Juni 2023 di Hotel Santika Mataram.


Tak hanya peresmian kantor baru, dalam Milad 59 tahun ini, Bank NTB Syariah juga berhasil menyematkan nama Bank NTB Syariah Selaparang Internasional MotoCross Circuit  di eks Bandara Selaparang.


Sirkuit motocross ini akan digunakan sebagai veneu event MXGP Lombok pada 2 - 3 Juli 2023 mendatang.


"Logo sudah ada dan kami juga akan membagikan 2.000 kaos untuk masyarakat menjelang event MXGP Lombok," katanya.


Kukuh mengatakan, gelaran MXGP tahun ini juga menjadi hadiah bagi masyarakat NTB. Sebab, hanya Indonesia yang menjadi tuan rumah untuk dua seri MXGP sekaligus, dan dua-duanya di Provinsi NTB.


"Kita kerjasama dengan PT EMG dan Carsten Grup. MXGP Indonesia Seri ini paling beda dengan dunia. Hanya ada 1 negara yang menjadi veneu 2 seri sekaligius, Indonesia, dan dua seri itu semua di NTB. Kami bersyukur diberi kepercayaan InFront untuk perhelatan ini," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Baru Bank NTB Syariah Bakal Diresmikan Awal Juli, Hadiah untuk Masyarakat

Trending Now