Final Race MXGP Selaparang - Lombok, Hadirkan "The Spirit of A Culture

MandalikaPost.com
Minggu, Juli 02, 2023 | Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T12:04:45Z

Final Race MXGP Selaparang - Lombok, Hadirkan "The Spirit of A Culture.



MANDALIKAPOST.com - Gelaran MXGP Selaparang - Lombok Final Race Ceremony mempersembahkan pertunjukan seni dan budaya bertajuk "The Spirit of A Culture" sebagai Final Race Ceremony yang Berlokasi di Starting Grid, MXGP Lombok, Minggu 2 Juli 2023.


The Spirit of A Culture merupakan sebuah tarian kolosal yang mengangkat nilai nilai semangat dalam perpaduan budaya dan tradisi Suku Sasak, Samawa, Dompu dan Mbojo sebagai bentuk sinergi dan harmoni dari setiap Suku yang ada di provinsi NTB dengan segala keunikan dan keberagaman entitas budaya.


Final Race MXGP Selaparang - Lombok, Hadirkan "The Spirit of A Culture.


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa MXGP bukan hanya sekedar balapan, tetapi suatu pemicu untuk merubah berbagai hal yang ada di Provinsi NTB. 


"Dari MXGP kami belajar bagaimana mengelola sistem terbuka. Dari MXGP kami belajar tentang keperibadian, gaya kepemimpinan dan jalan baru menuju banyak hal," ungkap Bang Zul.


Ia juga memberikan apresiasi kepada FIM dan Infront yang telah bersinergi bersama dalam menyelenggarakan event MXGP Lombok- Sumbawa.


"Saya ingin mengapresiasi antonio dari FIM, david dan danil dari Infornt. Mereka sangat sibuk dan kepada seluruh orang, bahwa mimpi/harapan kita kedepannya untuk menjamu MXGP lebih baik lagi," ungkapnya.


Final Race MXGP Selaparang - Lombok, Hadirkan "The Spirit of A Culture.


Sementara itu, Koordinator Lapangan MXGP Sumbawa - Lombok, Ir. H. Ridwansyah mengatakan, rasa bangganya dan bersyukur karena Indonesia tepatnya di Provinsi NTB mendapatkan jatah 2 kali gelaran MXGP 2023.


"Setelah sukses menyelenggarakan MXGP pada tahun lalu, maka tahun ini kami mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan 2 seri MXGP di NTB, yaitu MXGP Samota dan Lombok, saya ucapkan terima kasih, awal penuh keraguan tetapi seperti katanya pak Gubernur "there is a will there is a way," tuturnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Race MXGP Selaparang - Lombok, Hadirkan "The Spirit of A Culture

Trending Now