Perluas Jaringan, MyRepublic Provider Internet Berkecepatan Tinggi Hadir di Mataram, Bisa Menjadi Solusi Berinternet yang Memuaskan

Ariyati Astini
Senin, Juli 24, 2023 | 13.57 WIB Last Updated 2023-07-24T05:57:42Z



My Republic Kini Hadir Di NTB , Selly Maryanti (kiri) Parthnership dan Marketing Manager Dan Brigitta Gabriella selaku Pyblic Relation 






MANDALIKAPOST.com - Provider internet MyRepublic memperluas ekspansi bisnisnya ke sejumlah kota di Indonesia, salah satunya adalah Kota Mataram, NTB.


Rencana pembukaan kantor cabang baru akan berlangsung pada selasa 25 Juli 2023 yang opening ceremony akan  dipusatkan di Mataram.


"Besok memperluas area di 7 lokasi termasuk di Mataram, Saat ini kita sudah ada 30 coverage area, ditambah 7 sehingga total keseluruhan ada 37 kantor cabang," ujar  Partnership dan Marketing Manager, Shelly Maryanti di Mataram, Senin 24 Juli 2023.


Tujuh kantor cabang baru yang akan serempak dibuka pada selasa esok adalah Purwakarta, Brebes, Salatiga, Kendal, Klaten, dan Kediri.


Kota Mataram menjadi salah satu target pasar MyRepublic. Karena menurut Shelly, warga kota Mataram sudah semakin sadar dengan internet.


"Mataram semakin meningkat terus masyarakatnya juga semakin aware," kata Shelly.


MyRepublic menawarkan kemudahan internet unlimited bagi para konsumen. Kelebihan MyRepublic terletak pada full fiber trully unlimited, download 1 banding 1, dan hiburan terlengkap internet plus TV.


Paket MyRepublic terdiri dari Paket Internet Only mulai up to 30 Mbps sampai dengan 100 Mbps (309 Ribu s/d 639 Ribu) dengan paket MyGamer up to 250 Mbps (749 Ribu). Dan Paket Combo Internet+TV mulai up to 30 Mbps (389 Ribu) sampai dengan 100 Mbps (739 Ribu) dengan paket MyGamer up to 250 Mbps (829 Ribu).


"Kelebihan kita di intèrnet tapi kita sebagai internet provider maunya lengkap, jadi ada paket hiburannya, contohnya ada MyGames," katanya.


Shelly menegaskan bahwa pelebaran cakupan area MyRepublik di Mataram adalah untuk memberikan kemudahan akses internet unlimited. Serta mendukung program digitalisasi pemerintah.


"MyRepublik memperluas coverage area, juga mendukung digitalisasi," terangnya.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perluas Jaringan, MyRepublic Provider Internet Berkecepatan Tinggi Hadir di Mataram, Bisa Menjadi Solusi Berinternet yang Memuaskan

Trending Now