Pelantikan Bersama, Dekan FTK UIN Mataram Kukuhkan Pengurus HMJ 10 Program Studi

Harianto
Jumat, Agustus 04, 2023 | 18.06 WIB Last Updated 2023-08-04T10:06:33Z
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram 


MANDALIKAPOST.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang merupakan organisasi kemahasiswaan di lingkungan program studi memiliki masa kerja satu tahun sehingga akan terjadi pergantian kepengurusan setiap tahun, jelas Wakil Dekan 3 Dr. Akhmad Asyari Mataram, M.Pd yang membidangi bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.


Hari ini FTK UIN Mataram melantik 400 mahasiswa yang terlibat dalam kepengurusan 10 HMJ di 10 Program studi, tambahnya. Kesepuluh HMJ tersebut adalah HMJ PAI, HMJ PBA, HMJ Tadris Matematika, HMJ Prodi Tadris Matematika Uinmataram, HMJ Tadris Fisika Uinma, HMJ PGMI, HMJ Tadris IPS, HMJ TBI, HMJ Tadris Kimia, HMJ PIAUD. 


Pelantikan Bersama pengurus HMJ yang ada di lingkungan FTK UIN Mataram  yang dilakukan di auditorium Kampus 2 UIN Mataram juga dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Dekan 2 Dr. H. S. Ali Jadid, M.Pd dan semua Kaprodi di lingkungan FTK UIN Mataram. 


Dekan FTK UIN Mataram Dr. Jumarim Umarmaye, M.HI yang melantik semua pengurus HMJ memberikan apresiasi kepada semua mahasiswa FTK UIN Mataram yang telah dipilih menjadi pengurus karena melalui organisasi ini akan memperoleh pengalaman secara personal, maka mohon kepada semua pengurus HMJ untuk bisa bersinergi dengan lembaga untuk kemajuan lembaga pesan mantan presiden MAHASISWA UIN MATARAM tahun 2000 itu. (SS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Bersama, Dekan FTK UIN Mataram Kukuhkan Pengurus HMJ 10 Program Studi

Trending Now