Relawan Kipra Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024.

Ahmad Farid
Senin, Agustus 28, 2023 | 17.50 WIB Last Updated 2023-08-28T09:51:10Z


Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

MANDALIKAPOST.com - Relawan Kita Prabowo (Kipra) mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ketua Umum (ketum) Relawan Kipra Ferdinand Watty menilai Prabowo merupakan sosok pemimpin masa depan yang lebih berani, tangguh dan tanpa kompromi.

"Oleh karenanya kami segenap Relawan Kipra Indonesia mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia ke-8 dan bekerja keras dalam segala usaha untuk memenangkan beliau pada pilpres yang akan datang," kata Ferdinand di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di kawasan Slipi Jakarta Barat, seperti dalam keterangan tertulis, Senin 28 Agustus 2023.


Ferdinand menegaskan akan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai. Dia mendorong pemerintahan Prabowo terlaksana tanpa praktik KKN.


"Bukan hanya mendukung saat pilpres saja, kami segenap Relawan Kipra Indonesia berjanji akan mengawal kepemimpinan pemerintahan Bapak Haji Prabowo Subianto nanti, agar bersih dari praktik-praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta tidak berkompromi dengan pihak-pihak yang intoleran dan anti Pancasila," ujar dia.


Ferdinand memastikan pihaknya akan berjuang mendongkrak perolehan suara Prabowo di daerah, salah satunya di Sulawesi Utara.


"Tanah Toraja akan ada 5.000 orang yang mendeklarasi dukungan terhadap Prabowo dan mengumpulkan 20.000 orang untuk mendukung Prabowo di Manado," ujarnya.


Sementara itu, Kordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Badillah menyambut bertambahnya relawan yang mendukung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024.


Fauzi menegaskan bergabungnya kelompok relawan Kipra ini akan menambah kekuatan untuk menyongsong Pilpres 2024. Dirinya juga menyampaikan pesan yang dititipkan langsung dari Prabowo Subianto untuk selalu menjadi satu barisan besar.


"Pak Prabowo menyampaikan untuk tetap pada satu barisan yang rapi dan tertib dengan narasi frekuensi besar yang sama dengan narasi yang damai," ujar Fauzi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Kipra Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024.

Trending Now